Tak Hanya Bugil, Orlando Bloom Juga Lakukan Hal Vulgar Ke Katy Perry Di Pantai

Belum lama ini publik sukses dibuat terkejut dengan beredar foto bugil Orlando Bloom saat menghabiskan liburan bersama sang kekasih, Katy Perry di pantai Sardinia, Italia. Tak hanya berani tampil tanpa sehelai pakaian apapun di depan umum, rupanya Orlando Bloom juga melakukan hal yang tak senonoh yang seharusnya tidak ia lakukan di ruang publik.

Tak Hanya Bugil, Orlando Bloom Juga Lakukan Hal Vulgar Ke Katy Perry Di Pantai ~ mirror.co.uk
Tak Hanya Bugil, Orlando Bloom Juga Lakukan Hal Vulgar Ke Katy Perry Di Pantai ~ mirror.co.uk

Sebuah laporan dari Justjared.com, Sabtu (6/8/2016), menyebutkan bahwa Orlando Bloom juga melakukan hal yang tergolong vulgar kepada Katy Perry. Lewat foto-foto yang beredar di laman tersebut, aktor The Hobbit itu terlihat menyentuh payudara sang kekasih.  Para pengunjung pantai juga menjadi saksi kemesraan vulgar mereka berdua di muka publik.

Saat tangan Orlando Bloom menjamah payudara Katy Perry, sang aktor tengah mengenakan topi. Kemungkinan besar, kala itu ia belum menanggalkan celananya. Katy sendiri terlihat sedang mengenakan bikini bermotif bunga-bunga. Beberapa foto lainnya memperlihatkan Orlando Bloom sedang membuka celana saat kakinya terendam oleh air laut di pinggir pantai.

Alhasil, bokongnya kini telah menjadi konsumsi publik. Bahkan, sempat tersebar juga foto Orlando Bloom yang memperlihatkan kemaluannya.

Sejak akhir pekan lalu, Orlando Bloom dan Katy Perry memang tengah menikmati liburan mereka dengan pergi ke pantai Sardinia di Italia. Kehebohan muncul tatkala Bloom bertelanjang bulat dengan cueknya di pantai terbuka itu dan beberapa foto bugilnya langsung tersebar di dunia maya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.