Tak Cukup Di Indonesia, Shaheer Sheikh Ingin Sukses Berkarir Di Negara Lain

Kesuksesan karir aktor India Shaheer Sheikh di jagad hiburan Tanah Air memang patut diacungi jempol. Belum lama meniih karir di Indonesia, ia sudah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron yang cukup padat. Alhasil jumlah penggemarnya pun semakin bertambah. Apalagi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang kini ia bintangi mendapar respon positif dari pemirsa di rumah.

Tak Cukup Di Indonesia, Shaheer Sheikh Ingin Sukses Berkarir Di Negara Lain. ~ liputan6.com
Tak Cukup Di Indonesia, Shaheer Sheikh Ingin Sukses Berkarir Di Negara Lain. ~ liputan6.com

Namun, belum lama ini kekasih pedangdut Ayu Tingting tersebut berkicau di akun Twitter miliknya sembari menyapa para penggemarnya.

“Hai Birdies, sudah lama aku tak bicara dengan kalian. Semuanya baik-baik saja. Aku suka syuting Cinta di Langit Taj Mahal, itu program yang bagus. Ini benar-benar pengalaman yang berbeda karena aku melafalkan dialog dalam bahasa Inggris dan lawan mainku bicara bahasa Indonesia. Tapi kami masih bisa berinteraksi dengan baik pada setiap adegan,” tulisnya.

Kicauan Shaheer Sheikh di akun twitter mliknya. ~ twitter.com
Kicauan Shaheer Sheikh di akun twitter mliknya. ~ twitter.com

Tak mendapat kendala yang berarti selama melebarkan sayap karirnya di Indonesia, Shaheer mengaku menikmati pengalaman syuting sinetron perdananya di negara lain yang bukan negara asalnya, ia bahkan memberikan kabar baik tentang sinetronnya. Rupanya hal tersebut semakin membuatnya terpacu untuk kembali bekerja di negara lain.

“Sinetronku akhirnya diperpanjang karena diminati. Hal yang terbaik adalah tak ada perkelahian, tabrakan ego dan atmosfer di lokasi syuting sangat positif. Aku berharap bisa pergi ke negara lain setelah ini dan mengerti film serta budaya mereka,” lanjutnya.

Kicauan Shaheer ini seolah menjadi jawaban bagi para penggemar yang penasaran bagaimana perasaan idolanya tersebut selama menitih karir di Indonesia. Perihal keinginannya untuk berkarir di negara lain, kita do’akan saja semoga Shaheer Sheikh sukses terus.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.