Tak Cuma Inul Darastista, Sammy Simorangkir Pun Dituding Lakukan Operasi Plastik

Akhir-akhir ini, perubahan penampilan pada beberapa selebritis mencuri perhatian netizens. Mulai dari Inul Daratista, Bunga Zainal hingga yang terbaru, Sammy Simorangkir. Mantan vokalis Kerispatih ini dituding melakukan operasi plastik karena adanya beberapa perubahan struktur wajah. Salah satunya, bentuk rahang serta dagu.

Viviane dan Sammy Simorangkir. ~ instagram.com
Viviane dan Sammy Simorangkir. ~ instagram.com

Sammy Simorangkir saat ini memang tengah berbunga-bunga. Kisah cintanya dengan janda kembang Okan Cornellius, Vivian semakin bersemi. Keduanya bahkan sudah digadang-gadang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Namun dibalik kabar bahagia tersebut, bisik-bisik bahwa Sammy melakukan operasi plastik pun mulai terdengar. Perubahan penampilan penyanyi solo ini memang terlihat semakin kentara dari hari ke hari.

Penampilan Sammy Simorangkir beberapa bulan lalu
Penampilan Sammy Simorangkir beberapa bulan lalu

Salah satu yang paling terlihat menonjol adalah warna kulit Sammy Simorangkir yang semakin cerah. Selain itu, bentuk rahang bawah Sammy Simorangkir yang sebelumnya nampak lebih maju pun saat ini sudah terlihat bagus. Ini mempengaruhi bentuk rahangnya yang lebih halus.

Sammy Simorangkir tambah ganteng kan?
Sammy Simorangkir tambah ganteng kan?

Beberapa penggemar memiliki penilaian sendiri untuk perubahan penampilan Sammy Simorangkir. Ia pun diisukan melakukan berbagai tindakan untuk mendapat penampilan seperti saat ini. Mulai dari suntik putih, memakai kawat gigi untuk memperbaiki bentuk giginya, hingga melakukan pembentukan ulang tulang rahang.

“Laki-laki jaga penampilan sih oke ya. Tapi kalau udah sampai yang suntik putih, dan lain-lain kayaknya sih terlalu berlebihan..emang mau jualan?. Yang penting bersih aja ya,” ujar seorang penggemar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.