Tak Dampingi Sang Ayah Saat Sakit, Cita Citata Di Cap Anak Durhaka

Cita citata kembali mendapat kritikan pedas dari netizen baru-baru ini. Pasalnya, Cita yang belakangan ini diketahui bolak-balik ke luar negeri dianggap tak menghiraukan ayahnya yang saat ini tengah terbaring dirumah sakit akibat penyakit kanker yang dideritanya. Sebagai akibat, pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut ramai dicap sebagai anak durhaka oleh para netizen.

Tak Dampingi Sang Ayah Saat Sakit, Cita Citata Di Cap Anak Durhaka ~ wowkeren.com
Tak Dampingi Sang Ayah Saat Sakit, Cita Citata Di Cap Anak Durhaka ~ wowkeren.com

Si goyang dumang, Cita Citata, kembali mengundang cemooh netizen lantaran dianggap tak peduli dengan sakit yang diderita sang ayah. Terlalu sering mengisi jadwal kerjanya hingga keluar negeri, membuat Cita diberi gelar sebagai anak durhaka oleh netizen. Selain itu, tak sedikit pula dari warga dunia maya tersebut yang menyebut bahwa Cita sudah lupa akan jasa orang tuanya.

Mendengar cemooh dari netizen ini, tak pelak membuat Cita merasa sakit dan juga sedih. Menurutnya, pekerjaan yang ia kerjakan saat ini berdasarkan kontrak yang ia telah setujui, sehingga pekerjaan tersebut tak bisa ia tinggalkan, “Sebenarnya Cita sedih banget ya dibilang anak durhaka karena nggak jagain ayah. Padahal Cita di sini kan kerja, sebagai public figure Cita nggak bisa meninggalkan pekerjaan, apalagi kalau sudah kontrak” ujar Cita ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Cita pun akhirnya menjelaskan bahwa dirinya begitu dekat dengan sang ayah, sehingga tak mungkin bagi Cita untuk melupakan jasa orang tuanya tersebut, “Cita tuh anak yang dekat dengan ayah. Waktu kecil sering cerita sama ayah dan sekarang dia sakit. Cita cuma bisa bilang sabar ya” lanjutnya. Mengenai penyakit ayahnya sendiri, Cita menjelaskan bahwa sang ayah dulunya terkena tumor, namun saat ini telah berubah menjadi kanker.

Awalnya, ayah sakit tumor tapi sudah menjalar menjadi kanker. Pencernaannya sudah nggak baik. Sebenarnya sudah lama dia disuruh operasi, tapi nggak pernah mau sampai parah seperti sekarang. Itu pun Cita yang bujuk. Ayah juga nggak mau masuk rumah sakit kalau nggak sama Cita” pungkas Cita.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...