Tak Diakui Sebagai Kenalan, Cynthiara Alona Sindir Keras Bella Shofie

Genderang perang antara Cynthiara Alona dan Bella Shofie nampaknya mulai bertabuh seiring pengakuan Bella yang mengaku tak kenal dengan Alona. Merasa tersinggung, Alona rupanya tak hanya diam, dirinya dengan keras menyinggung mantan kekasih settingan Adjie Pangestu tersebut melalui akun jejaring sosialnya. Bahkan, Alona secara berani mempermalukan Bella Shofie dengan mengunggah foto mobil Bella Shofie yang baru-baru ini ditegur pihak Hermes.

Tak Diakui Sebagai Kenalan, Cynthiara Alona Sindir Keras Bella Shofie ~ wowkeren.com
Tak Diakui Sebagai Kenalan, Cynthiara Alona Sindir Keras Bella Shofie ~ wowkeren.com

Awal dari pertikaian dua artis ini dimulai saat Bella Shofie mengeluarkan statementnya dengan menyebut tak mengenal Cynthiara Alona. Mendengar hal tersebut, Alona rupanya meradang, mengingat dirinya sendiri sempat menghadiri acara pernikahan Bella Shofie beberapa waktu lalu. Dalam curhatan melalui akun jejaring sosial Bella, Alona secara jelas menyinggung pelantun ‘Mungkin Dia Lelah’ tersebut.

Slamat pagi semuanya, maaf ya saya bukan fans or haters nih, cuma mau saya klarifikasi saja katanya ada yang bilang di mana-mana tidak mengenal saya? Di saat ada maunya manis semanis madu seperti ini so i’m not stupid ya @bellashofie_suryo” tulis Alona dalam Instagram Bella Shofie. “Kamu bisa bisa bilang apa aja di luaran sana, saya tidak mau satu frame dengan Anda tapi inilah buktinya! Inget ya kamu yang mohon-mohon minta backup-an saya kok sekarang kamu berakin muka saya, itukah sifatmu hah? Karena kelakuanmu lah banyak orang membencimu” lanjut Alona lagi, seraya me-mention beberapa akun haters dari Bella Shofie.

Foto Alona saat beberkan teguran Hermes untuk Bella Shofie ~ rimanews.com
Foto Alona saat beberkan teguran Hermes untuk Bella Shofie ~ rimanews.com

Rupanya, kegeraman Alona tak berhenti begitu saja, ia lantas kembali melancarkan ‘serangan’nya dengan membeberkan foto mobil Bella yang baru-baru ini kena tegur dari pihak Hermes, karena seenaknya menggunakan lambang brand fashion ternama tersebut di mobilnya. “Aku dapat foto ini dari grup Porsche Club Indonesia yang di-tag di grup WA. Jadi tim Hermes di luar negeri marah ada yang menggunakan itu (logo) tanpa izin dan juga dinyatakan kalau dia bukan brand ambassador-nya. Malu ah” tulis Alona.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...