Tak Diberi Nafkah Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang Pertahankan Rumahnya

Tessa Kaunang ngotot dan meminta agar mantan suaminya, Sandy Tumiwa tidak mengambil rumah yang ditempatinya kini bersama anak-anaknya. Wanita yang kembali ke dunia sinetron pasca bercerai dengan Sandy ini ingin agar sang mantan suami yang menikah lagi tidak mempermasalahkan hak rumah yang kini ditempatinya bersama anak-anaknya. Tessa rupanya punya alasan kuat mengapa tetap ingin mempertahankan rumah yang kini ditempatinya itu.

Tessa Kaunang akan tetap pertahankan rumah yang ditempatinya dulu bersam Sandy Tumiwa karena sang mantan suami tak beri nafkah~www.merdeka.com
Tessa Kaunang akan tetap pertahankan rumah yang ditempatinya ~www.merdeka.com

Ibu dua anak ini menyindir Sandy yang tak memeberinya atau kedua putrinya nafkah usai perceraian mereka. Sandy yang diam-diam sudah menikah lagi tersebut kabarnya memang sudah cukup lama tak memberikan nafkah untuk anak-anak mereka. Karena itu, Tessa pun berkeras agar rumah yang ditempatinya kini tak diambil oleh Sandy Tumiwa karena ini harta satu-satunya yang dimiliknya kini.

“Karena nafkah saja nggak kasih. Ini harta satu-satunya buat anak, ya rumah ini,” ucap Tessa Kaunang. Tessa tak membantah bahwa rumah yang ditempatinya kini bersama anak-anaknya mungkin akan jadi permasalahan harta gono gini dimasa depan. Namun dia meminta Sandy Tumiwa agar lebih bijak dan tak mengusik perkara rumah itu. Ia juga berharap Sandy berbesar hati dan menganggap rumah tersebut sebagai warisn bagi buah hati mereka kelak.

“Yang dipermasalahin memang rumah ini, ya begitu deh, Sandy naik turun emosinya, nanti minta, nanti hilang. Saya harapp Sandy nggak minta, anggap ini warisan kita untuk anak,” ucap Tessa . Tessa sekali lagi menegaskan bahwa dia tak ingin memanfaatkan anak-anaknya untuk menguasai rumah tersebut. Tessa menjelaskan bahwa dia melakukan ini semata untuk kepentingan anak-anaknya dan bukan dirinya sendiri.

“Ini rumah anak-anak, bukan saya atau Sandy, jadi nggak ada yang diturunin. Kalau suatu saat saya menikah lagi, saya punya rumah sama suami. Ini jadi rumah anak-anak, nggak diganggu gugat,” kata Tessa Kaunang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.