Tak Diizinkan Briana Jungwirth, Louis Tomlinson Tidak Boleh Bertemu Anaknya

Baru sebentar Louis Tomlinson menikmati hari-harinya menjadi seorang ayah, sebuah masalah datang menghampirinya. Bagaimana tidak kebahagiaanya menjadi ayah dirusak oleh Briana Jungwirth, mantan kekasihnya yang tak lain ibu dari anaknya sendiri , Freddie Reign Tomlinson.

Tak Diizinkan Briana Jungwirth, Louis Tomlinson Tidak Boleh Bertemu Anaknya
Tak Diizinkan Briana Jungwirth, Louis Tomlinson Tidak Boleh Bertemu Anaknya ~ mirror.co.uk

Dilansir dari TMZ, Jumat (26/2/2016), Briana tidak mengizinkan Louis datang dan bertemu dengan bayi yang belum genap berusia dua bulan itu. Seorang sumber mengklaim Briana Jungwirth hanya memanfaatkan Louis Tomlinson demi uang. Sumber itu mengatakan bahwa Jungwirth menggunakan bayinya untuk membayar segala kebutuhan pribadinya.

Anak Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth ~ hollywoodlife.com
Anak Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth ~ hollywoodlife.com

Tak tanggung-tanggung, bahkan kabarnya Louis Tomlinson sudah membelikan Briana Jungwirth sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di Calabasas, Los Angeles,  Amerika Serikat. Louis Tomlinson pun menyewa sebuah rumah dengan harga Rp 250 milliar untuk dirinya sendiri di kawasan sama agar bisa berdekatan dengan sang bayi.

Di sisi lain, Louis Tomlinson dituntut oleh publik untuk melakukan tes DNA pada anaknya. Pasalnya, banyak yang menyebutkan anak tersebut bisa jadi bukan darah daging Louis Tomlinson, karena mereka berkencan di saat Briana Jungwirth tengah mengandung anak orang lain.

Sumber lain juga mengataka bahwa personil One Directio itu bakal menagih haknya, termasuk memberikan akses untuk bertemu sang bayi. Louis Tomlinson dan Brianna Jungwirth memang pernah menjalin hubungan sebelum akhirnya kandas di tengah jalan. Meski putus, Louis Tomlinson masih mau bertanggung jawab atas kehamilan sang mantan kekasih.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.