Tak Diundang Di Pernikahan Putri Angkatnya, Tom Cruise Tetap Berikan Restu

Pernikahan adalah momen bahagia dan paling dinantikan oleh setiap orang di kehidupannya. Di saat itu seluruh keluarga pastinya akan berkumpul dan menyaksikan momen sakral yang sejatinya terjadi sekali seumur hidup itu.

Tidak Diundang Di Pernikahan Putri Angkatnya, Tom Cruise Berikan Restu ~ mirror.co.uk
Tidak Diundang Di Pernikahan Putri Angkatnya, Tom Cruise Berikan Restu ~ mirror.co.uk

Namun, rupanya hal itu tidak dilakukan oleh Tom Cruise yang justru tidak hadir saat sang putri, Isabella Cruise saat melangsungkan pernikahan. Seperti dilansir dariHollywoodlife, ketidakhadiran mereka kabarnya atas permintaan sang putri yang tidak ingin terganggu konsentrasinya.

Selain itu, di sisi lain juga tersiar kabar bahwa tidak diundangnya Tom Cruise ke pernikahan tesebut karena suami Isabella, Max Parker bukan penganut agama Scientology seperti Tom.

Kendati demikian, pemain film Mission Impossible merestui pernikahan mereka. “Tom menyetujui Max menikahi putrinya. Semuanya baik-baik saja,” ujar seorang sumber kepada People, Rabu (7/10/2015). Bahkan hubungan Tom Cruise dengan menantunya, Max sangat baik. Max dan Bella menghabiskan Thanksgiving, dan Natal bersama dengan aktor itu.

Sebagai bukti Tom Cruise turut bahagia dan memberi reski untuk pernikahan Bella, ia pun membayar semua tagihan pernikahan Bella yang berlangsung mewah di Schmancy Dorchester Hotel.

Sementara itu, sang ibu, Nicole Kidman juga tak menghadiri pernikahan putri angkatnya itu. Bella dan Max hanya merayakannya bersama sekelompok teman-temannya. Hal itu juga yang menjadi alasan mereka tak mengundang orangtuanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.