Tak Galau Putus Dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Lebih Lagi Sayang Keluarga

Usai mengklasifikasi berakhirnya hubungan cinta dengan aktor tampan dari India, Shaheer Sheikh, Ayu Ting-ting kembali memposting foto kebersamaan dengan keluarga di akun instagramnya. Penyanyi dangdut muda ini pun tak ragu menulis bahwa keluarga lah sumber kebahagiaannya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus
Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus

Setelah sebelumnya menghapus semua foto dan video mesra di instagram bersama Shaheer Sheikh, kini Ayu Ting-ting pun kembali lebih banyak menampilkan foto-foto kedekatanya bersama keluarga. Di salah satu postingan terbarunya pun Ayu Ting-ting menulis bagaimana tawa keluarganya membuat ia melupakan waktu.

Unggahan foto instagram Ayu Ting-ting
Unggahan foto instagram Ayu Ting-ting

“Dari tawa ini yg membawa ku melupakan waktu, dari tawa ini aku tidak akan melupakan semua orang yg selalu mendoakan ku dan selalu sayang denganku,” tulis Ayu Ting-ting sebagai caption untuk foto keluarga yang ia unggah.

Di foto tersebut terlihat Ayu Ting-ting tersenyum ceria ke arah kamera. Terlihat pula Bilqis, sang putri tunggal dari pernikahannya dengan Enji bersama adik dan kedua orang tuanya.

Bubarnya hubungan cinta Ayu Ting-ting dengan Shaheer Sheikh diakui membuat kedua orang tua Ayu Ting-ting sakit hati. Walau begitu, kedua belah pihak enggan mengungkap lebih jauh alasan keduanya putus.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.