Tak Hadiri Met Gala, Kristen Stewart Hindari Robert Pattinson Dan Kekasihnya?

Kemeriahan Met Gala yang digalar di New York, pada Senin kemarin baru saja selesai. Namun, bukan hanya sebagai acara amal, rupanya perhelatan akbar ini dijadikan sebagai ajang pamer busana para selebriti Hollywood.

Kristen Stewart memilih absen di Met Gala 2015. ~ kclr96fm.com
Kristen Stewart memilih absen di Met Gala 2015. ~ kclr96fm.com

Namun, di tengah-tengah kemeriahan perhelatan ini, ada sepasang kekasih yang mencuri perhatian publik, yakni Robert Pattinson dan FKA Twigs. Menggunkan gaun warna-warni rancangan Christopher Kane, Twigs menggenggam erat mesra tangan sang kekasih, Pattinson yang mengenakan setelan jas berwarna hitam putih. Tampilan Pattinson sekilas mirip karakter vampir Edward Cullen yang diperankannya dalam film Twillight.

Sewaktu Kristen Stewar dan Robert Pattinson masih sepasang kekasih. ~Huffingtonpost
Sewaktu Kristen Stewar dan Robert Pattinson masih sepasang kekasih. ~Huffingtonpost

Seperti yang dikutip dari  laman E Online, untuk pertama kalinya Robert Pattinson datang menggandeng FKA Twigs dalam acara besar. selama di karpet merah pasangan tampan dan eksotis ini terus saling memandangi satu sama lain.

Namun, seperti ada yang kurang dalam acara tersebut, yaitu absennya mantan kekasih Robert Pattinson di Met Gala tahun ini. Batang hidung Kristen Stewart sama sekali tak terlihat. Ada apa gerangan Kristen tak hadiri dalam perhelatan akbar ini? Apakah ia menghindari untuk bertemu dengan sang mantan yang datang dengan membawa kekasih barunya?

Kabarnya bintang film Snow White And The Huntsman berhalangan hadir dalam acara tersebut, padahal ia baru saja didaulat menjadi ikon merk fesyen Stella McCartney dan Chanel. Ia disbukkan dengan pemotretan merk Chanel. Pihak manajemen Stewart mengatakan, saat ini, sang aktris sedang berada di Korea Selatan untuk menghadiri sebuah acara fashion.

Hubungan kasih Robert Pattinson dan Kristen Stewar bubar di tengah jalan, ketika kabar perselingkuhan Kristen dan sutradara film Snow White And The Huntsman beredar. Namun, rupanya Robert Pattinso tidak ingin berlama-lama terpuruk dalam kesedihan akibat kandas hubungannya dengan Kristen.

 

Robert Pattinson dan FKA Twigs saat menghadiri Met Gala 2015. ~ liputan6.com
Robert Pattinson dan FKA Twigs saat menghadiri Met Gala 2015. ~ liputan6.com

Seirng berjalannya waktu, ia memilih Twigs sebagai perempuan pengganti Kristen, bahkan Pattinson telah resmi melamar Twigs. Penampakan cincin tunangan di jari Twigs pertama kali terlihat ketika Twigs tampil dalam festival musik Coachella 2015. Dari sumber yang dikutip oleh People, Twigs dan Pattinson sudah bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Dikatakan, pasangan hipster ini menginginkan pesta pernikahan yang sederhana.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.