Tak Hadiri Sidang Cerai, Ini Alasan Risty Tagor Absen

Keputusan Risty Tagor untuk bercerai dari suaminya, Stuart Colling sepertinya sudah bulat. Hal ini terlihat saat Risty Tagor yang memilih absen di sidang mediasinya ke-2 kalinya dan menyerahkan sepenuhnya urusan gugatan perceraian terhadap Stuart Collin kepada kuasa hukumnya, Ina Rachman.

Tak Hadiri Sidang Cerai, Ini Alasan Risty Tagor Absen ~ liputan6.com
Tak Hadiri Sidang Cerai, Ini Alasan Risty Tagor Absen ~ liputan6.com

“Risty tidak mau hadir karena sudah memberi kuasa pada kami. Apalagi, materi gugatan sudah dibacakan oleh hakim,” ucap Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor.

Saat ini, artis berusia 24 tahun itu diketahui sedang berkonsentrasi terhadap kehamilannya. Mantan istri Rifky Balweel itu tak mau masalah perceraian membuatnya kehilangan fokus untuk memerhatikan janin yang dikandungnya.

“Sekarang Risty kan lagi hamil tujuh bulan. Jadi dia fokus dulu ke bayinya,”sambung Ina Rachman.

Menurut Ina, ada masalah pada kandungan bintang Risty. Bintang film Perempuan Berkalung Surban itu pun tak diperbolehkan untuk banyak melakukan aktivitas yang berat dan menjaga pola istirahatnya.

“Karena untuk ukuran bayi, ukurannya belum normal. Harusnya tujuh bulan itu kandungannya sudah 1 kilogram. Tapi ini belum,” ungkap Ina Rachman.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.