Tak hanya film, serial drama Attack on Titan segera rilis!

Jika kini ada judul manga terlaris sekaligus paling digemari jawabannya adalah Attack on Titan. Namun, beberapa waktu yang lalu para penggemar manga dikejutkan dengan tersiarnya kabar bahwa kisah yang berjudul asli Shingeki no Kyojin tersebut segera dibuat dalam serial drama televisi.

~news.babe.co.id
~news.babe.co.id

Disadur dari Tokyo Hive, Sabtu (4/4) pengumuman tersebut secara resmi dilontarkan pada Kamis (2/4). Diakui bahwa serial drama yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama tersebut, akan menampilkan karakter Hans atau Hanji yang diperankan sangat apik oleh Satomi Shihara.

Lebih rinci, disebutkan bahwa cerita yang ada di dalam versi dramanya, secara langsung akan berhubungan dengan film yang akan tayang di bioskop pada musim panas tahun ini. Tentu ini akan membuatnya semakin menarik dan membuat para pecinta manga tidak sabar untuk penayangannya. Kisahnya sendiri menggambarkan kehidupan sehari-hari para prajurit serta rahasia yang mereka punya. Istimewanya, dalam serial drama ini, akan ditampilkan beberapa episode yang tidak terdapat dalam film versi layar lebarnya.

Tampak para pemain film Attack On Titan. ~ ambrija.blogspot.com
Tampak para pemain film Attack On Titan. ~ ambrija.blogspot.com

Tak hanya Hans, karakter lainnya pun akan ambil bagian dalam serial ini. Adalah Sasha (Nanami Sakuraba), Fukushi (Shu Watanabe), Lil (Rina Takeda), Hiana (Ayame Mizusaki) dan masih banyak lagi yang akan dipersiapkan untuk tampil. Nama Yuta Hiraoka pun tak luput dari peran, diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan bintang lain sebagai karakter baru dalam serial drama. Tak hanya para pemain bintang, orang-orang yang berada di belakang layar pun akan ikut mengisi serial ini, salah satunya sang sutradara Higuchi Shinji.

Para bintang film Attack on Titan yang memerankan karakter adaptasi manga dan anime adalah Haruma Miura sebagai Eren, Kiko Mizhura sebagai Mikasa, Kanata Hongo sebagai Armin, Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji/Hange, Nanami Sakuraba sebagai Sasha dan Takahiro Miura sebagai Jean.

Serial drama ini pun juga akan segera dipasarkan melalui layanan distribusi Video dTV mulai Agustus 2015. Sedang filmnya direncanakan akan tayang dengan dua bagian, yakni bagian pertama pada 1 Agustus 2015, sedangkan bagian keduanya akan tayang pada 19 September 2015.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.