Tak hanya Foto Topless, Pamela ‘Duo Serigala’ Juga Hobi Buat Video ‘Hot’

Seperti tak ada habisnya pemberitaan mengenai foto panas Duo Serigala dibahas, kini kabar video syur pun ikut beredar. Sebelumnya Pamela, salah satu personil Duo Serigala semptat mengklarifikasi bahwa akun iPhone-nya diretas dan diduga pelakunya adalan mantan pacarnya sendiri.

Pamela mengaku juga mempunyai video Hot untuk koleksi pribadi. ~ majalahbintang.com
Pamela mengaku juga mempunyai video Hot untuk koleksi pribadi. ~ majalahbintang.com

Setelah melakukan klarifikasi, rupanya Pamela belum tenang. Ia kini merasa was-was. Pasalnya tak hanya foto, ia juga memiliki video panas koleksi pribadinya. Dia pun kini harus siap jika sewaktu-waktu video tersebut ikut tersebar.

Ia mengaku sempat merekam video hot dirinya. Hal tersebut dilakukannya karena suka dengan bentuk tubuhnya yang seksi. “Aku sih pernah (menggunggah video), karena aku pengen pribadi aku biar tahu,” ucap Pamela saat jumpa pers.

Saat ini handphone-nya hilang serta ID-nya yang tidak bisa diakses membuatnya takut video tersebut ikut beredar di dunia maya. Namun, ia mengaku isi video tersebut belum melewati batas kewajaran dan tidak begitu ‘parah’ karena ia sempat meng-upload-nya ke Youtube.

“Tapi itu juga aku enggak terlalu seronok,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak menajemen Duo Serigala mengelak bahwa skandal foto topless tersebut untuk mencari sensasi dan mendompleng popularitas, mengingat Duo Serigala merupakan anak baru di dunia industry hiburan. Pamela juga mengaku, kejadian ini merupakan aib dan hal memalukan.

“Ini sudah menjatuhkan keluarga juga. Mama aku sudah malu, dijelek-jelekan kayak begini,” keluhnya. “Aku sudah laporkan semua ke polisi biar diselesaikan.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.