Tak Ijinkan Stuart Collin Biayai Sang Anak, Keluarga Risty Tagor Buktikan Tidak Matre

Polemik rumah tangga aktor Stuart Collin dan Risty Tagor terus berlanjut hingga Risty melahirkan anak pertama mereka. Arkana Rafif Bisyari menjadi nama yang dipilih oleh Risty Tagor untuk sang anak. Sayangnya, dari proses Risty melahirkan pada 3 Januari 2016 lalu hingga saat ini, Stuart Collin mengaku belum mendapat ijin bertemu dengan sang putra.

Jadwal Melahirkan Lebih Cepat Dari Perkiraan, Risty Tagor Ogah Ditemani Stuart Collin ~ liputan6.com
Jadwal Melahirkan Lebih Cepat Dari Perkiraan, Risty Tagor Ogah Ditemani Stuart Collin ~ liputan6.com

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Risty Tagor enggan mempertemukan sang buah hati dengan Stuart Collin. Risty Tagor ingin membuktikan bahwa keluarganya tidak matre atau materialistis seperti yang selama ini dituduhkan. Mereka pun enggan mendapat bantuan apapun dari Stuart Collin dan memilih membiayai Arkana seorang diri.

“Nggak ada sedikit pun Stuart mengeluarkan biaya. Semuanya dari Risty dan keluarganya yang bayar. Kita Cuma mau membuktikan bahwa keluarga Risty tuh bukan keluarga matre. Selama buat kebahagian anak apapun akan dilakukan,” kata kuasa hukum Risty, Ina Rachman, seperti yang ditayangkan Hot Shot, Sabtu (16/1).

Curhat di instagram, aktor dan pesinetron Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com
Curhat di instagram, aktor dan pesinetron Stuart Collin dituduh pencitraan~ showbiz.liputan6.com

Ina Rachman selaku kuasa hukum pun mengaku sudah melakukan  segala cara demi membujuk Risty Tagor. Namun hati Risty tetap sekeras batu.

“Saya sudah berbicara pada Risty dan keluarganya juga ya. ‘Ty, Stuart sudah dikasih tahu?’, ‘Nanti juga tahu sendiri mbak’. ‘Kapan dia boleh melihat bayinya’, kata saya. ‘Nggak akan pernah’, katanya gitu. Ya kalau sudah permintaan Risty seperti itu mau bagaimana,” jelas Ina.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.