Tak Ingin Berdamai, Piyu Akui Ada Cewek Lain

Perceraian Flo Anastasia dan Piyu anggota band Padi sepertinya memang sudah tidak bisa dihindarkan. Baru-baru ini kuasa hukum Piyu mengungkapkan adanya penyebab lain dalam kasus perceraian tersebut. Berita terakhir adalah adanya perempuan lain dalam kehidupan Piyu.

Piyu ungkapkan ada Wanita Idaman Lain
Piyu ungkapkan ada Wanita Idaman Lain

Seperti yang dilansir dari viva.co.id pada hari ini (16/11), pengacara Piyu, Heri Syamsuri Halim menjelaskan penyebab perceraian Flo dan Piyu. “Piyu punya simpanan cewek lain alias WIL. Piyu enggak berusaha ajak damai istri, itu alasan dari pihak Flo,” ungkap Heri.

Adanya Wanita ketiga ini adalah salah satu dari tiga alasan yang disampaikan kuasa hukum Flo untuk menggugat cerai Piyu. Disamping itu ada beberapa alasan lain yang mendasari gugatan cerai Flo kepada Piyu. Keduanya juga dikabarkan telah pisah ranjang sejak 2013 dan pada bulan Agustus 2015 kemarin mereka pisah rumah.

Pengacara Piyu mengharapkan kedua orang ini dapat hadir dalam persidangan untuk dapat memberi penjelasan lebih. “Tapi ada sebab dan akibat awal, apa dan kenapa yang tahu mereka berdua. Aku minta dihadirkan supaya jelas kenapa ini terjadi,” ucap Heri menambahkan.