Tak Ingin Kalah Dengan SNSD, Jessica Jung Ungkap Tengah Siapkan Album Solo Pertama

Jessica Jung semakin menarik perhatian setelah resmi keluar girlband papan atas yang membesarkan namanya, SNSD. Nyaris satu tahun setelah hengkang karena ingin memperdalam bisnis fashionya, kali ini Jessica justru mengungkap dirinya tengah mempersiapkan album solo perdana.

Jessica siapkan album solo
Jessica siapkan album solo

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jessica mengungkap bahwa dirinya tengah mempersiapkan album solo pertama. Kakak personil F(x), Krystal ini juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyatakan berhenti sepenuhnya dari dunia hiburan Korea Selatan.

“Saat ini tengah mengerjakan album solo. Sebenarnya saya tak pernah berniat untuk meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya,” ungkap Jessia.

Pernyataan tersebut langsung menjadi buah bibir fans yang menuding Jessica ingin mengikuti jejak SNSD yang meraih sukses besar di album Lion Heart tahun ini. Album Lion Heart merupakan album pertama SNSD dengan 8 orang member, tanpa Jessica.

Album Lion Heart - SNSD raih sukes besar
Album Lion Heart – SNSD raih sukes besar

Hengkangnya Jessica Jung dari girlband SNSD masih menjadi topik perdebatan panas di antara fans. Nyaris setahun lalu, Jessica mengungkap terpaksa keluar dari agensi SM Entertainment dan meninggalkan SNSD karena ingin memperdalam bisnis fashionnya di China. Pihak agensi pun menegaskan bahwa Jessica harus keluar karena akan lebih sibuk berbisnis ketimbang mengikuti jadwal SNSD yang sangat padat. SNSD bahkan sempat dikabarkan akan “jatuh” tanpa adanya Jessica, yang dikenal memiliki fans cukup banyak.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.