Tak Ingin Ketinggalan, Lee Min Ho Ikut Beri Sumbangan Ke Nepal

Rupanya, gempa yang menimpa Nepal beberapa saat yang lalu belum berhenti menarik perhatian para bintang hiburan dunia. Setelah beberapa saat lalu para bintang Korea, salah satunya Park Shin Hye ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan ke korban gempa, kini giliran bintang drama Korea Lee Min Ho. Seolah tak ingin kalah, ia ikut menyisihkan sejumlah uangnya.

Lee Min Ho ikut meringankan beban korban gempa Nepal. ~ thephilippinepride.com
Lee Min Ho ikut meringankan beban korban gempa Nepal. ~ thephilippinepride.com

Namun, ia tidak menggunakan nama pribadinya untuk menyerahkan bantuan tersebut. Ia mengatasnamakan para penggemarnya yang akrab disapa   Minoz, tak tanggung-tanggung ia memberikan bantuan sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Seperti yang dilansir dari The Korea Herald pada Rabu hari ini, pihak menajemen yang menaungi Lee Min Ho mengungkapkan, “Alasan Lee Min Ho mengeluarkan sumbangan dengan nama Minoz sebagai bentuk terima kasih kepada mereka. Ini merupakan balasan yang diberikan Lee Min Ho atas dukungan Minoz selama ini,”

Tak hanya memberikan bantuan langsung berupa uang, ia juga ikut ambil peran dalam mempromosikan gerakan kemanusiaan yang digalang oleh UNICEF melalui semua akun sosial media miliknya. Beberapa saat lalu ia terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Tampak dalam foto tersebut seorang anak kecil dengan muka sedih dan lesuh. Anak tersebut digambarkan sebagai anak korban gempa di Nepal.

Rupanya, tak hanya memiliki wajah yang rupawan. Kekasih Suzy ‘Miss A’ ini juga mempunyai kepekaan sosial begitu tinggi terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.