Tak Ingin Penyakit HIV-nya Terkuak, Charlie Sheen Beri Sogok Rp 68 Miliar

Belum lama ini sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor kenamaan Amerika Serikat, Charlie Sheen yang dikabarkan mengidap penyakit menular seksual HIV. Tak ingin orang-orang mengetahuinya bahwa dirinya didiagnosis positif HIV, Charlie Sheen dikabarkan mencoba untuk merahasiakan

Tak Ingin Penyakit HIV-nya Terkuak, Charlie Sheen Beri Sogok Rp 68 Miliar ~ mirror.co.uk
Tak Ingin Penyakit HIV-nya Terkuak, Charlie Sheen Beri Sogok Rp 68 Miliar ~ mirror.co.uk

Tak tanggung-tanggung, demi merahasiakn hal tersebut ia bahkan rela merogoh koceknya untuk memastikan kalau tak ada yang bicara tentang kesehatannya. Dikabarkan Mirror, Selasa (17/11/2015), Charlie Sheen mengeluarkan uang sebanyak USD 5juta, atau setara dengan 68 miliar hanya agar orang-orang tidak bicara tentang penyakitnya.

Ia pun telah memberikan seorang wanita uang USD 3,3 juta atau kira-kira Rp 45 miliar yang dibelikan rumah di Los Angeles. Dan produser Today memberitahu kalau mereka mewawancarai aktor tersebut melalui akun Twitternya.

“Pembicaraan @charliesheen kepada @MLauer dalam sebuah wawancara yang mengungkapkan hidupnya,” tulisnya. Wawancara bersama Charlie Sheen ini dipimpin oleh petinggi RadarOnline, dan juga majalahnya, National Enquirer.

“Setelah penyelidikan 18 bulan, Enquirer mengungkapkan aktor 50 tahun yang gila seks, memiliki sejarah panjang mulai tidur dengan bintang porno, penari telanjang, dan groupies dari dua jenis kelamin. Dan sekarang dia putus asa untuk menutupi krisis kesehatannya, dan itu membutuhkan biaya jutaan.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.