Tak Ingin Tinggalkan Anak, Adele Santai Dalam Berkarier

Pelantun lagu hits Someone Like You, Adele, mengungkapkan bahwa ia enggan meninggalkan anaknya sendirian di rumah. Putra pertamanya, Angelo, menjadi salah satu alasan mengapa beberapa tahun belakangan ini Adele tidak pernah terlihat oleh media dan baru kembali muncul pada tahun 2015 ini.

Adele ingin karier dan tugasnya merawat anak berjalan seimbang
Adele ingin karier dan tugasnya merawat anak berjalan seimbang

“Saya merasa bersalah jika meninggalkan Angelo sendirian di rumah. Bahkan ketika di studio rekaman, saya masih kepikiran,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari Mirror (19/11). Saat ini Adele tengah berusaha untuk menjalani karier sambil merawat anaknya. Adele ingin keduanya berjalan seimbang.

Adele hanya tidak ingin putranya merasa asing karena sering ditinggal di rumah. “Saya hanya tidak ingin saat pulang ke rumah, anak saya tidak mau bermain dengan saya,” katanya.

Wanita 27 tahun ini juga bercerita bahwa sewaktu kecil ia sebenarnya ingin menjadi dokter alih-alih menjadi penyanyi. “Saya sangat ingin menjadi dokter ahli jantung. Cita-cita saya itu bermula ketika kakek saya meninggal. Namun ketika saya menginjak umur 13 tahun, cita-cita itu sirna dan malah ingin menjadi penyanyi,” terang Adele.