Tak Ingin Tunda Momongan, Nina Zatulini Dan Suami Ingin Punya 6 Anak

Aura bahagia tak mampu disembunyikan dari raut wajah artis cantk Nina Zatulini yang secara resmi dipersunting sebagai istri oleh kekasihnya, Tauphan Chandra pada akad nikah hari Jumat (22/1) kemarin. Selepas melewati prosesi akad nikah yang saklar, keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan yang cukup mewah di hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan hari Sabtu (23/1) semalam.

Tak Ingin Tunda Momongan, Nina Zatulini Dan Suami Ingin Punya 6 Anak ~ instagram.com
Tak Ingin Tunda Momongan, Nina Zatulini Dan Suami Ingin Punya 6 Anak ~ instagram.com

“Lega banget ya. Kemarin tanggal 22 itu prosesi akad nikah. Hikmat banget bareng keluarga dan teman kalau yang sekarang resepsi ini untuk happy-happy. Kalau kemarin kan tegang dan momennya berasa banget sampai muka pucat semua haha,” cerita Nina didampingi sang suami, Chandra.

Sayangnya saat prosesi ijab kabul, keduanya sempat dihinggapi rasa grogi. Terutama Nina yang tampak pucat lantaran merasa terharu dan sedih saat prosesi akad nikah berlangsung. Beruntung, Chandra sangatlah mantap dan percaya diri sehingga hanya sekali mengucapkan Ijab Kabul hanya dalam satu kali tarikan napas.

“Alhamdulilah kemarin lancar, kan tiap malam latihan Ijab Kabul habis salat. Ke depannya  ada rencana bulan madu ke Australia, baru itu terus ke Eropa. Seoalnya pengin selesain kuliah dulu dan wisuda. Nina juga kemarin sudah cuti karena mau nggak mau harus ikut ya. Cuma dari kemarin udah komitmen tidak saling membatasi hanya memang prinsipnya udah nggak bisa kayak dulu yang 24 jam kerja,” cerita Chandra panjang lebar.

Lantas, bagaimanakah rencana pengantin baru ini periha momongan? “Anak sih sedikasihnya aja. Tiga atau enam, hahahaha. Yang penting nggak harus ditunda kok,” timpal Chandra.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.