Tak Jadi Tutup Akun Instagram, Marshanda Akui Dirinya Labil

Marak dikabarkan akan menutup akun instagramnya, rupanya Marshanda urung melaksanakan niatannya tersebut. Setelah sebelumnya dengan tegas mengumumkan akan menonaktifkan akun media sosialnya itu, Marshanda kini malah labil dengan keputusannya tersebut dengan kembali memposting sebuah foto. Bahkan, melalui caption fotonya sendiri, Marshanda mengakui bahwa sisi labilnya telah keluar.

Tak Jadi Tutup Akun Instagram, Marshanda Akui Dirinya Labil ~ instagram.com/marshanda99
Tak Jadi Tutup Akun Instagram, Marshanda Akui Dirinya Labil ~ instagram.com/marshanda99

Dalam sebuah foto yang diunggah Marshanda, dirinya dengan enteng mengakui bahwa kondisinya saat ini tengah labil, dan dinilai ungkapkan rasa tertekannya oleh publik. Hal tersebut terlihat dari caption foto yang kembali diunggah Marshanda, setelah dirinya mengumumkan akan me-nonaktifkan akun galeri foto onlinenya tersebut kepada followersnya yang berjumlah 500 ribu lebih.

https://instagram.com/p/3Da6V8Jw4d/?taken-by=marshanda99

“#Undercover …..Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Ohmygoddd… 😱😱😱 Astaga… Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia kenerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!” tulis wanita yang sering dipanggil Caca ini.

Melihat foto serta tulisan Marshanda tersebut, tak pelak ibunda dari Sienna ini kembali mendapat beragam komentar pedas netizen yang menganggapnya ‘sakit’. “Sy miris liat akun ini, Bkn mau ngurusi hidup kamu Marshanda, Tp sebagai ibu Sy takut anak Sy akan jd spt kamu, melaporkan ibu nya sendiri ke penjara, membuka aurat Tanpa rs malu n menyesal,ngamuk ngamuk di sosmed,kamu g takut Sienna akan spt kamu?? Kamu mau Sienna ngikutin jejak kamu yg skr menganggap ini adalah kreasi n kebebasan hdp?” tulis seorang netizen. Entah sampai kapan Marshanda akan bertingkah seperti ini, namun yang pastinya masyarakat sangat menyayangkan kelakuan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.