Tak Ketemu Selama 3 Minggu, Gigi Hadid-Zayn Malik Tepis Kabar Putus

Meskipun tak ketemu selama 3 mingguan, Gigi Hadid dan Zayn Malik membantah rumor hubungan mereka telah berkahir. Belakangan memang beredar rumor bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid telah putus. Ini karena sudah hampir 3 mingguan, pasangan sensasional ini tak terlihat bersama.

Zayn Malik dikabarkan telah melamar kekasih hatinya Gigi Hadid di sebuah restoran~ www.usmagazine.com
Tak Ketemu Selama 3 Minggu, Gigi Hadid-Zayn Malik Tepis Kabar Putus~ www.usmagazine.com

Hollywood Life menyebut bahwa pasangan ini terkahir terlihat bersama pada 7 Mei yang lalu. Sejak saat itu, tak ada lagi foto terbaru pasangan yang sangat serasi ini. Hal ini lantas memicu kabar tak sedap mengenai hubungan keduanya yang sudah berkahir. Bahkan sebuah tabloid memberitakan Zayn memutuskan Gigi hadid demi fokus pada kariernya.

“Dia (Zayn Malik) mengajak Gigi untuk makan malam dan menyampaikan apa yang dirasakan olehnya. Zayn bilang ke Gigi untuk membuat pilihanya terbuka dan bekerja untuk dirinya sendiri. Gigi sangat terkejut karena ia fikir mereka adalah pasangan yang serasi. Dia merasa patah hati dan sangat sedih sejak saat itu” lansir Hollywood Life dari Life & Style Magazine.

Meskipun mengangetkan, namun sepertinya kabar ini tidak benar sama sekali. Memang Gigi dan Zayn sedang tidak bersama karena kesibukan masing-masing. Namun kabar putus itu tak benar sama sekali. Gossip Cop menunjukkan bukti bahwa pasangan ini masih bersama dan saling mencintai.

“Dia dan Zayn masih bersama dan bahagia hingga saat ini. Hanya beberapa jam berselang semenjak kabar fiktif itu diterbitkan, model cantik ini merayakan penampilan Zayn Malik di acara The Voice dengan mengunggah potongan video sang kekasih ke twitter, dilengkapi dengan emoji ‘mata hati’ ” begitu bantahan Gossip Cop mengenai rumor putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.