Tak Kuat Dimadu Suryono, Bella Shofie Teteskan Air Mata

Bella Shofie memang hanya manusia biasa. Meski sering mengaku dirinya memiliki kecantikan seakan boneka barbie, Bella bukan terbuat dari plastik. Ia pun, bisa meneteskan air mata ketika rasa sakit di hati tak lagi tertahan.

Air mata Bella Shofie untuk sang suami?
Air mata Bella Shofie untuk sang suami?

Meski sering membuat sensasi di dunia selebritis, Bella Shofie nyaris tak pernah meneteskan air mata. Dibully dan dihina bagaimanapun, Bella Shofie tetap tampil percaya diri. Penuh senyum sembari memamerkan sederet barang branded yang ia miliki. Namun tidak kali ini. Di postingan instagram terbarunya, Bella Shofie menunjukan dirinya pun bisa merasa terluka.

“Ya Allah mungkin aku cuma manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan perih. Hatiku bukanlah terbuat dari baja yang bisa selalu tahan akan goncangan dan rintangan. Pilihan yang kupilih terkadang menjadi rintangan yang harus aku hadapin. Mudah2an ini jawaban dari pertanyaan hatiku selama ini, “ tulis Bella.

Bersamaan dengan postingan itu, Bella Shofie pun menghapus semua foto kemesraannya dengan sang suami, Suryono. Penggemar pun mulai menarik kesimpulan bahwa Bella Shofie mulai tak kuat dimadu pengusaha asal Papua tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.