Tak Kuat Dingin, Tatjana Saphira Drop Saat Syuting di Belanda

Baru hari pertama syuting di luar negeri, tepatnya di Belanda, Tatjana Saphira malah jatuh sakit. Saking tidak kuat dengan kondisi tubuhnya, Tatjana sampai ngedrop. Diketahui, Tatjana sedang disibukkan kegiatan syuting film layar lebar terbarunya bertajuk Negeri Van Oranje. Lokasi syuting film ini pun terletak di Negeri Paman Sam.

Tatjana Saphira Sakit Waktu Syuting di Belanda
Tatjana Saphira Sakit Waktu Syuting di Belanda

Ketika proses syuting dimulai, Tatjana justru sakit karena pergantian musim salju di negara tersebut. Alhasil, ia pun tak bisa melakoni syuting film itu. “Aku sempat drop juga, karena cuaca yang nggak mendukung, dan aku nggak dikasih libur dan full syuting terus dan kedinginan juga,” imbuh Tatjana.

Selama sakit, Tatjana pun memanfaatkan waktunya untuk beristirahat secara total. “Ngedrop sehari aja, tapi ada satu hari aku udah nggak kuat banget. Akhirnya aku minta waktu syuting aku ditunda dulu untuk istrihat cukup, dan makan yang banyak,” imbuh Tatjana

Menjalani syuting di Belanda, tak lantas disia-siakan begitu saja oleh dara berusia 18 tahun ini. Tatjana pun kerap berkeliling dengan mendatangi tempat-tempat menarik di Belanda. Apalagi, Tatjana termasuk seleb yang hobi traveling. Jadi, berkunjung ke kawasan indah di luar negeri menjadi kegiatan yang disukai Tatjana.

“Jalan-jalan aja paling, nyolong-nyolong waktu pas syuting. Kebetulan aku juga syutingnya pas di Landmark di sana. Aku juga suka banget sama traveling,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.