Tak Kuat Menahan Kantuk, Prilly Latuconsina Ketiduran Saat Syuting

Menghabisakn waktu di lokasi syuting sudah menjadi konsekuensi para public figure, terlebih buat artis yang tengah menjalani syuting sinetron kejar tayang seperti Prilly Latuconsina. Gadis cantik tersebut membagikan fotonya ke Instagram saat kecapaian syuting sinetron SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return.

Prilly Laticonsina ~ instagram.com
Prilly Laticonsina ~ instagram.com

Sebgai artis yang mengedepankan totalitas, Prilly telah berusaha maksimal, namun apa daya. Remaja 19 tahun itu rupanya sudah kelelahan. Ia tampak tertidur di sela syuting GGS Return. Prilly tampak memejamkan mata dengan posisi duduk. Ia menjadikan lengannya itu untuk menumpu kepalanya yang sudah berat karena kantuk.

Tak Kuat Menahan Kantuk, Prilly Latuconsina Ketiduran Saat Syuting ~ instagram.com
Tak Kuat Menahan Kantuk, Prilly Latuconsina Ketiduran Saat Syuting ~ instagram.com

“Inilah yang terjadi ketika take tapi mata sudah tidak bisa bertoleransi lagi. #masikerja #tengahmalem #ggsreturns,” tulis Prilly, Kamis (12/11/2015) malam. Rambut Prilly menutupi pipinya dan ia pun masih mengenakan seragam syuting. Foto ini mendapat perhatian dari banyak penggemarnya, Prilvers. “Kasihan, tapi pokoknya harus semangat ya kak ily @prillylatuconsina96,” tulis seorang netizen memberikan dukungan.

Kendati harus melewatkan jam tidurnya di lokasi suting, Prilly tak pantang menyerah. Ia memang kelelahan, tetapi segera semangat wanita bersuara merdu ini kembali bangkit. Hal itu ditunjukkan dengan unggahan keesokannya.

Remaja kelahiran, Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut menggunggah foto hitam putih dirinya yang tersenyum manis. “Selamat pagi para sosok yang nyata! Sudahkah kalian terjaga? Kalau aku sudah. Baru saja aku terbangun dari duniaku. Dunia sang pemimpi. Dan sekarang aku harus beraktifitas di dunia lainku. Dunia nyata,” tulisnya bersemangat.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.