Tak Lagi Cilik, Ini Penampilan Dewasa Ala Dakota Fanning

Seiring berjalannya waktu, setiap orang pasti berubah seiring. Bai itu secara mental ataupun fisik. Namun, pada umumnya perubahan fisiklah yang paling paling mencolok. Begitupun dengan Dakota Fanning, mantan artis cilik yang terkenal melalui aktingnya yang menawan di I Am Sam sebagai Lucy. Jika dulu ia kerap tampil menggemaskan, kini ia mulai tumbuh dewasa dan penampilannya pun terlihat sangat mengesankan.

Dakota Fanning. ~ shockya.com
Dakota Fanning. ~ shockya.com

Layaknya gadis berusia 21 tahun pada umumnya, ia kini telah berevolusi menjadi perempuan dewasa dalam hal berpenampilan, khusunya dalam berpakaian. Bintang film Twillight Saga tersebut tampil begitu elegan dalam Nylon Young Holywood Party 2015 pada Kamis lalu. Dalam pagelaran tersebut, kakak dari Elle Fanning ini begitu cantik dengan gaun hitam selutut dan tampak terbuka di bagian dada. Sedang rambut pirangnya dibiarkan terurai. Penampilan tersebut dipermanis dengan merah bibirnya sehingga tampak perempuan dewasa sesungguhnya.

Penampilan Dakota Fanning yang sudah dewasa saat menghadiri suatu acara. ~ wowkeren.com
Penampilan Dakota Fanning yang sudah dewasa saat menghadiri suatu acara. ~ wowkeren.com

“Saat aku berpikir tentang seseorang yang bertransisi di dunia akting sejak kecil dan terus berakting, yang terlintas di kepalaku adalah Jodie Foster,” ungkap Dakota kepada Nylon. “Aku sangat mengaguminya. Kami belum pernah bertemu tapi pernah berkomunikasi lewat pesan singkat. Dia aktris, sutradara, ibu. Sepertinya dia punya kehidupan yang luar biasa dan seimbang.”

Dakota Fanning cilik yang begitu menggemaskan. ~ fanpop.com
Dakota Fanning cilik yang begitu menggemaskan. ~ fanpop.com

Sementara itu tak, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh beberapa artis kenamaan seperti Olivia Culpo, Bethany Joy Lenz dan Mark Salling.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.