Tak Lagi Gendut, Sam Smith Tampil Seksi Di Depan Publik

Kabar menyenangkan datang dari Sam Smith. Jika awal melejitnya nama pelantun Stay With Me tersebut dengan badan gemuknya, kini Sam Smith sudah bisa berbangga diri karena berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga ke berat badan ideal. Sam Smith pun tampil ke publik penuh percaya diri dengan bentuk tubuh yang ia idam-idamkan

Tak Lagi Gendut, Sam Smith Berhasil Turunkan Berat Badannya ~thehollywoodreporter
Tak Lagi Gendut, Sam Smith Berhasil Turunkan Berat Badannya ~thehollywoodreporter

Hal itu terlihat saat Sam Smith menghadiri ajang GQ Men of The Year Awards 2015. Saat berjalan di karpet merah, tubuh Sam Smith tampak begitu tirus. Ia semakin tampan mengenakan setelan tuxedo dengan kacamata.

Dalam kesempatan itu, Sam Smith mengungkapkan jika kini ia merasa lebih seksi dari sebelumnya. “Aku merasa seksi, hal ini benar-benar baik,” katanya dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (11/9/2015).

Sementara itu, pria 23 tahun tersebut menghadiri GQ Men of The Year Awards tahun ini untuk menerima penghargaan sebagai artis solo paling hot. Saat menyampaikan pidatonya di atas panggung, Sam Smith mengumumkan jika dirinya diminta menjadi pengisi soundtrack James Bond.

Selain Sam Smith, GQ Men of The Year Awards 2015 juga memberikan penghargaan kepada Paul Rudd, Blur, James Corden, Jack O’Connell, Lionel Richie, Keith Richards, James Bay, dan Will Gerrell. Emilia Clarke juga dinobatkan sebagai GQ’s Woman of the Year.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.