Tak Lagi Harapkan Ludwig, Jessica Iskandar Kerja Keras Beri Hadiah Rumah Untuk Baby El

Sebagai single parent, Jessica Iskandar memang dituntut untuk bekerja ekstra keras. Bukan lagi untuk dirinya semata, namun juga untuk anak semata wayang, El Barrack atau Baby El. Apalagi semenjak pengadilan mengabulkan permintaan Ludwig Franz Willibald untuk pembatalan pernikahan. Ia tak lagi mengharap banyak dari sang mantan kekasih.

Pernikahan Resmi Dibatalkan, Status Anak Jessica Iskandar Gantung ~ liputan6.com
Pernikahan Resmi Dibatalkan, Status Anak Jessica Iskandar Gantung ~ liputan6.com

Memilih move on, Jessica Iskandar saat ini memang menikmati perannya sebagai orang tua tunggal untuk Baby El. Setelah minggu lalu mengajak sang buah hati berjalan-jalan ke Singapura, sekarang rupanya Jessica Iskandar sudah menyiapkan hadiah lain. Bukti cintanya untuk Baby El. Bukan hadiah kecil dan sederhana, tapi sebuah rumah mewah.

Rumah yang saat ini masih dalam proses pembangunan tersebut diakui Jessica sebagai hadiah untuk sang anak. Ia bahkan menyemangati diri sendiri untuk bekerja keras demi dapat mewujudkan hadiah tersebut.

Rumah hadiah untuk baby El
Rumah hadiah untuk baby El

“Home. terus bekerja dan semangat.. Rumah hadiah untuk anakku hampir jadi..,” tulis Jessica Iskandar di akun media sosial Instagram sembari mengunggah foto rumah tersebut.

Meski usia El Barrack belum menginjak 2 tahun, tapi sang ibu rupanya sudah ingin menyiapkan segalanya untuk masa depan sang anak.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.