Tak Lagi Pedulikan Stuart Collins, Risty Tagor Banyak Habiskan Waktu Dengan Anak

Risty Tagor saat ini rupanya sudah benar-benar tak mau memperdulikan Stuart Collins. Proses sidang cerai yang belum rampung, membuat Risty Tagor yang tengah hamil 6 bulan tersebut memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang anak, Arsen. Nampak beberapa kali terekam kebersamaan manis antara Risty Tagor dengan sang anak dari Risky Balweel.

Risty Tagor Kecewa dengan Stuart Collin
Risty Tagor Kecewa dengan Stuart Collin

Proses cerai yang tengah dijalani oleh Risty Tagor dengan Stuart Collins rupanya tak menghalangi perempuan yang sudah dua kali kawin cerai ini untuk menghabiskan waktu dengan sang anak. Selama beberapa minggu terakhir, Risty Tagor terlihat lebih banyak menemani sang anak, Arsen, yang adalah bawaan dari suami terdahulunya, Risky Balweel.

Risty Tagor bahagia habiskan waktu dengan anak
Risty Tagor bahagia habiskan waktu dengan anak

Terlihat dari instagram pribadinya, Risty Tagor menemani aktifitas Arsen mulai pagi hingga malam hari. Ia pun aktif mengikuti pendidikan sang anak pertama sembali mempersiapkan kelahiran anak keduanya dari Stuart Collins. Risty nampak menghadiri pertunjukan sekolah Arsen. Arsen pula yang rupanya terus berada di sisi Risty yang tengah mengandung, misalnya ketika Risty Tagor harus memeriksakan kandungannya.

Bukan Stuart Collins, "bapak kecil" ini yang temani Risty Tagor saat ini
Bukan Stuart Collins, “bapak kecil” ini yang temani Risty Tagor saat ini

Risty Tagor tegas mengungkap tak akan kembali pada Stuart Collins dan mantap bercerai dengan aktor yang baru menikahinya selama lima bulan tersebut. Rupanya, kebersamaan dengan anak sudah lebih dari cukup untuk Risty Tagor.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.