Tak Lama Lagi, Ini Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Dan Kekasihnya

Kabar bahagia datang dari artis cantik Nabila Syakieb. Tak lama lagi, wanita berdarah Arab tersebut akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. Kabar tersebut keluar dari mulut Julia Perez yang mengatakan bahwa Nabila akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2015.

Terungkap! Ini Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Dan Kekasihnya ~ instagram.com
Terungkap! Ini Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb Dan Kekasihnya ~ instagram.com

Meski saat ditanya langsung, Nabila masih saja menutupi kabar bahagianya itu. Namun pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setia Budi, Jakarta Selatan membeberkan kapan wanita keturanan Arab itu akan mengikat janji suci sehidup semati dengan kekasihnya.

“Untuk sementara ini WO (Weding Organizer) baru booking waktu. Ya dibilang daftar nikah yah belum, kan yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA, berkasnya lagi diurus sama WO-nya,” kata bagian Pendaftaran KUA Setiabudi, Afifah dikutip dari Liputan6.com.

“Tangal 20 Desember di Ritz Carlton, Mega kuningan,” sambung Afifah. Lebih jauh, Afifah melanjutkan, bahwa pihak Nabila ingin Kepala KUA Tebet yang menikahkan langsung. Oleh karenanya, sejak dari sekarang WO melobi agar Kepala KUA, Madari S.Ag bisa mengosongkan jadwalnya pada tanggal tersebut.

Saat ini, kata Afifah, pihak WO masih dalam proses untuk memenuhi syarat-syarat dalam melakukan daftar nikah. “Dokumennya lagi di proses sama WO-nya,”  jelas Afifah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.