Tak Lama Lagi Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Akan Jadi Ayah

Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan, Kim Hyun Jong. Sebuah kabar menyebutkan bahwa mantan kekasih Kim Hyun Joong yang mengandung anaknya, diberitakan akan segera melahirkan. Dengan demkian, Kim Hyun Joong tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Tak Lama Lagi Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Akan Jadi Ayah ~ soompi.com
Tak Lama Lagi Mantan Kekasih Melahirkan, Kim Hyun Joong Akan Jadi Ayah ~ soompi.com

Seperti yang diberitakan oleh media Korea Nate, Kamis (10/9/2015), anak Kim Hyun Joong kemungkinan besar akan lahir 12 September 2015. Sebuah sumber mengungkapkan, wanita yang mengandung anak Kim Hyun Joong itu telah memeriksakan kehamilannya, diberitahu jika waktu persalinan akan semakin dekat.

Wanita yang menjadi mantan kekasih Kim Hyun Joong menyebutkan, awal kehamilannya terjadi 3 Januari 2015. Choi sempat menyebutkan hubungannya dengan Kim Hyun Joong memang cukup aneh. Meski ia dan Hyun Joong telah putus, anak mereka yang akan menyatukan.

Sebelumnya, pihak Kim Hyun Joong yakin Choi sama sekali tidak hamil. Pernyataan tersebut rupanya diperkuat dengan data rekam medis dari sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan. Dari hasil tersebut terlihat, tak ada bukti kehamilan apalagi keguguran yang menimpa wanita bernama Choi itu.

Namun beberapa fakta baru terungkap. Salah satunya, Kim Hyun Joong pernah mengantar wanita yang menjadi ibu dari anaknya itu ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi si calon bayi.

Seelumnya, bintang drama Korean Naughty Kiss tersebut terus didera kabar tak sedap. Ia menjadi sorotan setelah dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita. Bahkan, wanita tersebut dikabarkan menderita dan mengalami lebam dan patah tulang hingga keguguran.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.