Tak Main-main Hadapi Haters, Bella Shofie Langsung Temui Kapolda Metro Jaya

Bella Shofie rupanya sudah sangat gerah dengan banyaknya haters yang terus menyerangnya. Tak ingin dianggap main-main dengan niatan melaporkan para haters di sosial media, Bella Shofie pun langsung bertemu dengan Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian.

Bella Shofie Tak Terima Dituduh Merebut Suami Orang
Bella Shofie Tak Terima Dituduh Merebut Suami Orang

Sudah bukan hal yang baru lagi rasanya bila mampir ke akun media sosial Bella Shofie dan menemukan banyak hujatan untuk artis satu ini. Mulai dari menyebut Bella Shofie sebagai ratu settingan. Hingga banyaknya kritikan untuk penampilan Bella Shofie yang sering dianggap berlebihan. Nyaris di semua postingan instagram Bella Shofie ada saja ditemukan haters. Meskipun Bella sendiri mengaku sudah memblock banyak dari para haters tersebut.

Bella Shofie bertemu Kapolda Metro Jaya untuk tangkap haters?
Bella Shofie bertemu Kapolda Metro Jaya untuk tangkap haters?

Kesal, Bella Shofie sempat mengungkap rencana untuk melaporkan perilaku para haters yang kadang dianggap mencemarkan nama baiknya. Tak main-main dengan rencana tersebut, Rabu (11/11) pagi Bella Shofie langsung menemui Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian.

Nampak ada Ahmad Dhani dan Anwar Fuady di pertemuan tersebut
Nampak ada Ahmad Dhani dan Anwar Fuady di pertemuan tersebut

Tak seorang diri, Bella Shofie terlihat datang bersama Anwar Fuady serta Ahmad Dhani. Ahmad Dhani sendiri masih dalam proses pengadilan dari laporannya untuk pengacara kontroversial Farhat Abbas yang dinilai melakukan pencemaran nama baik melalui Twitter.

Lalu, bagaimana kelanjutan aksi Bella Shofie melawan haters ini? Tunggu saja ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.