Tak Mau Ambil Pusing, Nikita Willy Anggap Cuitan Haters Sebagai Motivasi

Kesuksesan seroang artis dalam karirnya di dunia hiburan tentu tak leoas dari peran para penggemar yang selalu mendukunya. Sudah sewajarnya seorang idola mampu menghargai para penggemarnya dan tetap menjadi panutan bagi mereka. Hal inilah yang dilakukan oleh artis cantik Nikita Willy. Baginya, ia telah menganggap para penggemar seperti keluarga sendiri, terutama karena mereka selalu mendukung langkahnya di dunia hiburan.

Tak Mau Ambil Pusing, Nikita Willy Anggan Cuitan Haters Sebagai Motivasi. ~ liputan6.com
Tak Mau Ambil Pusing, Nikita Willy Anggan Cuitan Haters Sebagai Motivasi. ~ liputan6.com

Sebagai bentuk rasa terima kasih sekaligus mempererat hubungan dengan penggemar, Nikita pun sering berinteraksi melalui sosial media. Artis 21 tahun itu begitu menghargai keberadaan orang-orang yang memberikan dukugan positif untuknya. “Fans udah dianggap keluarga sandiri. Kita susah ketemu (hanya) kalau ada acara on air. Aku selalu berintaksi dengan (fans) di social media,” ujarnya

“Mereka support aku, mereka (fans) tau mana yang ditanyakan, kadang kehidupan pribadi banget itu mereka tau mana yang harus ditanyain (nggak boleh bicarakan sara atau seks dll),” lanjutnya. Kendati demikian, kesuksesan seorang artis tentu juga tak bisa lepas dari segelintir pihak-pihak yang tidak menyukainya. Namun menanggapi haters,Nikita punya pendapatnya sendiri.

“Samua orang udah setuju kalau haters itu true lovers, karena kalau tampilan aku misalnya baju kebuka atau make-up jelek dikit mereka itu komentar duluan. Secara tidak langsung mereka yang paling memperhatikan aku,” tegasnya.

Seolah tak ingin mengambil pusing, Nikita malah menjadikan haters sebagai motivatornya. Ia justru senang membaca komentar-komentar dari hatersnya. Lewat dari komentar-komentar tersebut, Nikita jadi belajar untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi. “Haters untuk aku jadi motivasi. Aku malah suka baca komentar haters, aku pelajarin agar aku ingin mengubah itu lebih baik,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.