Tak Mau Ambil Risiko, Duo Serigala Ingin Asuransikan Payudara

Setelah beberapa lalu sempat heboh dengan foto topless Pamela Safitri salah satu personil dari Duo Serigala, kini penyanyi yang khas dengan goyang driblenya tersebut membawa berita terbaru lagi. Kali ini mereka dikabarkan ingin mengasuransikan payudara mereka. Pasalnya, mereka menganggap payudara adalah aset yang berharga yang perlu dilindungi.

Duo Serigala berniat mengasuransikan payudaranya ~ tempo.com
Duo Serigala berniat mengasuransikan payudaranya ~ tempo.com

Pamela Anderson, artis Hollywood yang baru-baru ini mengasuransikan payudaranya membuat Duo Serigala ikut termotivasi melakukan hal yang sama. Namun, di Indonesi mengenai mengasuransikan ‘aset’ masih merupakan hal yang tabu dan jarang dijumpai. Untuk saat ini, mereka masih dalam proses pengumpulan informasi mengenai asuransi ‘aset’.

“Saat ini kami sedang mencari tahu bagaimana teknis dan detilnya jika melakukan asuransi organ,” ujar Didiet Dada, manajer Ovie dan Pamela, pada Selasa hari ini.

Sang menajer pun mengungkapkan bahwa di Indonesia sudah ada asuransi yang siap melindungi dan menanggung hal tersebut. Namun, Duo Serigala rupanya harus merogih kocek dalam-dalam, sebab harga yang harus dikeluarkan untuk mengasuransikan payudara kabarnya mencapai miliaran rupiah. Dan, apakah mereka siap menggelantorkan unang miliaran rupiah demi asset berharga mereka?

“Di Indonesia bisa dan ada, biayanya sampai Rp 1,9 miliar,” jelasnya Didiet. “Sampai sekarang ini kami masih bicarakan dengan pihak manajemen.” Sambungnya.

Bagi pihak menajer, keinginan Duo Serigala tersebut merupakan hal yang wajar. Mengingat mereka identik dengan payudara mereka yang ‘wah’ di setiap penampilannya. Tak hanya itu, bagian tubuh tersebut itu juga rentan dengan penyakit atau bahkan kanker, makan tak pelak mereka ingin menlindunginya sekaligus menjaga kesehatan mereka. “Ini sangat penting buat perempuan, apalagi itu kan bagian yang sangat rentan,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.