Masih Kuat Ladeni, Ahmad Dhani Mau Poligami Mulan Jameela Dengan Maia Estianty

Polemik Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty rupanya belum juga usai. Gerah dengan banyaknya tudingan dan hinaan haters yang diarahkan kepada sang istri Mulan Jameela, Ahmad Dhani pun membuat konferensi pers. Kali ini, Ahmad Dhani justru mengungkap dirinya akan mempoligami Maia Estianty.

Dhani Sebut Mulan Tak Rebut Dirinya Dari Maia
Dhani Sebut Mulan Tak Rebut Dirinya Dari Maia

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat mengungkap dirinya tak akan kembali ke Maia Estianty karena sang mantan dinilai sudah tua. Bon Manajemen Republik Cinta tersebut malah berseloroh lebih baik menikah dengan wanita berumur 20-an, namun dua orang. Namun rupanya kali ini penilaian Ahmad Dhani berubah.

Ahmad Dhani tak akan ceraikan Mulan Jameela untuk Maia Estianty
Ahmad Dhani tak akan ceraikan Mulan Jameela untuk Maia Estianty

“Kalau saya sih rujuk terus menceraikan Mulan, ya nggak lah. Tapi kalau rujuk (dengan Maia) terus bareng sama Mulan dan terus dua-duanya bisa bersama baru oke,” ungkap Dhani seperti dilansir dari cumicumi.com, Selasa (5/1).

Pernyataan tersebut keluar karena Dhani rupanya memikirkan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Ia pun tak masalah bila harus memiliki dua orang istri, Mulan Jameela dan Maia Estianty.

“Demi anak-anak (Dhani dan Maia rujuk). Mungkin-mungkin saja (beristri dua) demi anak. Saya masih kuat kok ngeladenin dua perempuan,” tutup Dhani.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.