Punya Gebetan Baru, Tessa Kaunang Belum Ingin Buru-buru Nikah Lagi

Natal tahun ini, Tessa Kaunang harus rela merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu tanpa pasangan. Meski begitu, Tessa mengaku bahwa dirinya tak galau atau sedih. Tessa pun sedikit flashback akan momen-momen indah kala merayakan Natal bersama keluarga kecilnya.

Tessa Kaunang Lebih Selektif Cari Pasangan
Tessa Kaunang Lebih Selektif Cari Pasangan

“Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri. Dua tahun lalu saya masih lengkap sama bapaknya anak-anak. Ya memang tahun ini acara saya yang atur. Keluarga Sandy juga saya undang, terutama keluarga Tumiwa. Hubungan kami tetap berjalan dengan baik,” papar Tessa

Tessa mengaku trauma menjalin hubungan jika pada akhirnya gagal lagi. Itulah sebabnya, Tessa kini lebih selektif dalam mencari calon suami baru. Lantas, Tessa ingin pasangannya kelak memiliki kriteria seperti apa ya?

“Saya trauma, saya berharap tidak seperti yang kemarin, lebih yang teliti. Lebih yang beriman dengan Tuhan. Lebih bertanggung jawab, care dengan keluarga,” terang Tessa.

Saat ini, Tessa mengatakan sedang dekat dengan seorang pria. Tetapi ia belum ingin buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan.

“Iya suatu saat (mau menikah), tapi belum tahu kapan. Kalau dekat sama orang ada, tapi cuma pendekatan. Belum mengarah ke yang serius,” tandas Tessa

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing