Tak Mau Jadi Korban Mode, Kristen Stewart Pilih Gaya Casual

Sebagai seorang selebriti papan atas, berbusana merupakan hal yang utama dalam setiap penampilan. Tak terkececuali dengan Kristen Stewart. Gaya keren bintang Twilight tersebut tak lepas seringnya ia diundang tampil dalam acara pagelaran busana. Baginya, busana adalah salah satu cara menemukan sisi tak terlihat dalam dirinya.

Tak Mau Jadi Korban Mode, Kristen Stewart Pilih Gaya Casual. ~ huffingtonpost.com
Tak Mau Jadi Korban Mode, Kristen Stewart Pilih Gaya Casual. ~ huffingtonpost.com

“Saya benar-benar suka untuk menjelajahi aspek dari diri saya yang belum kelihatan, itulah yang saya lakukan. Tapi jangan sampai pakaian yang ‘memakai’ mu (jadi korban mode),” ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (13/8/2015).

Meski sebagai seorang artis yang dituntut berpenampilan glamours di depan kamera namun, mantan kekasih Robert Pattinson tersebut lebih memilih melengkapi kesehariannya dengan mengenakan busana kasual serta celana jins dan sepatu kanvas karena hobi skateboard-nya.

“Saya seorang skater. Bukan skater jago. Saya bisa berseluncur di jalanan tapi tak pernah menunjukan trik skateboard. Berseluncur keliling kota sangat menyenangkan,” kata mantan pacar Robert Pattinson tersebut.

Sementara itu, setelah putus dari Robert Pattinson, kini Kristen Stewart sedang digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Alicia Cargile, Namun, hingga isu tersebut bergulir, ia tak pernah mau memberi tanggapan, baik menampik ataupun membenarkan hal tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.