Tak Mau Sakiti Diri Sendiri, Nikita Mirzani Lebih Pilih Seks Daripada Narkoba

Sudah menjadi rahasia umum jika gemerlapnya dunia hiburan sangat rentan dengan obat-obatan terlarang atau lebih sering dikenal dengan narkoba. Terbukti dengan banyaknya selebriti yang tertangkap pihak berwajib karena terlibat dengan barang haram tersebut.

Gendong Anak, Nikita Mirzani Pamer Selfie Seksi ~ liputan6.com
Gendong Anak, Nikita Mirzani Pamer Selfie Seksi ~ liputan6.com

Namun, hal ini justru diwanti-wanti oleh artis seksi Nikita Mirzani. Baginya, narkoba adalah barang wajib yang harus ia jauhi karena bisa menyakiti diri sendiri. Meski telah menjaga jarak dengan narkoba, bukan berarti jika kekasih Samuel Rizal ini tidak pernah ditawari barang tersebut.

“Narkoba rentan banget. Niki juga pernah ditawari, tapi Niki enggak suka menyakiti diri sendiri,” ujar Nikita Mirzani belum lama ini. Lebih jauh, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya lebih memilih melakukan hubungan seks, dibanding memakai narkoba.

“Niki sudah lihat banyak orang pakai narkoba. Aku sih daripada pakai narkoba mending narkoseks,” lanjutnya. Rupanya, janda dua anak ini punya trauma dengan narkoba. Lantaran narkoba menjadi penyebab ia harus berceraia dengan suaminya yang pertama.

“Mantan suami aku pemakai narkoba, dan aku tahu efeknya bagaimana. Itu bisa ngerusak sel-sel otak dan semuanya. Mereka banyak berimajinasi. Dia (mantan suami) sampai tidak tidur empat hari, imajinasinya banyak banget, aku parno, makanya bercerai dengan dia,” pungkas Niki.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.