Tak Mau Terlalu Lama Sendiri, Catherine Wilson & Dewi Perssik Ingin Nikah Lagi Tahun Ini

Manusia ditakdirkan memang berpasang-pasangan. Terlebih bagi mereka yang sudah matang baik dari segi usia maupun emosional. Kematangan usia dalam pernikahan memang sangat perlu diperhatikan guna menghindari adanya perselisihan paham dan kestabilan emosi dari kedua belah pihak guna menghindari perceraian. Pun begitu dengan dua artis cantik beda profesi Catherine Wilson dan Dewi Perssik yang harus rela mengakhiri perceraian dengan pasangan masing masing karena berselisih paham.

Dewi Perssik dan Catherine Wilson yang kini sama sama menyandang status janda mengungkapkan keinginan keduanya untuk berumah tangga kembali. Karena tak betah terlalu lama sendiri, Depe begitu sapaan akrab Dewi Perssik mengungkapkan keinginannya menikah lagi tahun ini.

Dewi perssik dan catherine wilson ingin menikah lagi
Dewi perssik dan catherine wilson ingin menikah lagi

“Tahun ini, nggak usah lama-lama. Setiap wanita pasti pengin segera menikah,” ujar mantan istri pedangdut Saiful Jamil itu.

Setali tiga uang dengan Depe, Catherine Wilson yang belakangan namanya gencar dihubunghubungkan terlibat jaringan prostitusi online mengungkapkan keinginan yang sama seperti Depe. Model dan bintang film yang lebih sering disapa dengan panggilan Keket itu tak betah lama lama sendiri. Diakuinya, dirinya bukanlah tipe wanita yang suka pacaran terlalu lama.

Keket merasa apabila sudah menemukan yang cocok tak perlu waktu lama lagi untuk segera menikah, “Saya juga mau donk nikah tahun ini,” harapnya.

Keduanya pun kompak menjawab rahasia ketika ditanya siapa masing masing pria yang kelak diajaknya mendampingi keduanya bersanding di pelaminan.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.