Tak Mendukung F(x), Sulli Dikritik Habis-habisan

Sulli dikritik habis-habisan oleh netizen karena dia tak mendukung comeback F(X). Sulli merupakan mantan anggota girlband asal Korea Selatan F(X). Saat ini F(x) sedang mengeluarkan teaser-teaser untuk album barunya, namun di akun instragramnya, bukannya mendukung teman-teman lamanya di F(x) Sulli malah hanya memberikan dukungan kepada IU, yang juga sedang comeback dengan mengunggah foto hasil gambar “Red Queen”, salah satu lagu di mini album IU di instagramnya. Tak lama kemudian Sulli mengunggah teaser F(x) dan memberikan caption “Aku juga mendukung F(x) hahaha”.

Tak Mendukung F(x), Sulli dikritik habis-habisan, Via:Instagram
Tak Mendukung F(x), Sulli dikritik habis-habisan, Via:Instagram

Para netizen pun memberikan tanggapannya. “Dia seharusnya diam saja”, “Sudah terlambat”, “Aku berharap album F(x) akan sangat luar biasa sehingga membuat Sulli iri” dan komentar pedas lainnya. Selain itu, yang membuat geram ialah hari ini merupakan hari ulang tahun Krystal, salah satu member F(x).

Selebriti dengan nama asli Choi Jinri ini telah meninggalkan F(x) untuk lebih fokus kepada karirnya yang ingin menjadi aktris. Dia meninggalkan F(x) secara resmi setelah promosi album Red Light tepatnya pada bulan Agustus tahun lalu namun tetap berada di bawah naungan SM Entertaiment.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan