Tak Menyesal, Shaheer Sheikh Sebut Ayu Ting Ting Anugerah Terindah Untuknya

Aktor India Shaheer Sheikh tak pernah menyesali hubungan yang pernah terjalin dengan Ayu Ting Ting dulu. Bahkan bagi Shaheer, sosok Ayu Ting Ting sangat berharga dan memiliki makna yang dalam dihatinya. Pemeran Arjuna ini bahkan dengan terbuka mengatakan bahwa Ayu Ting Ting adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuknya.

Bergaya bak Srikandi, benarkah Ayu Ting Ting masih kangen sang mantan kekasih aktor India Shaheer Sheikh?~ www.swadeka.com
Shaheer Sheikh Sebut Ayu Ting Ting Anugerah Terindah Untuknya~ www.swadeka.com

Sudah cukup lama putus, hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang masih mengundnag rasa penasaran publik. Salah satu yang jadi pertanyaan besar adalah penyebab pasangan ini harus mengakhiri hubungan mereka. Spekulasi pun muncul. Mulai dari hambatan bahasa dan orang ketiga disinyalir menjadi penyebab putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Baru-baru ini Shaheer mulai bicara lagi pada media mengenai hubunganya dengan Ayu Ting Ting. Namun Shaheer sepertinya enggan untuk membicarakan mengenai penyebab retaknya hubungan cinta dengan pelantun Sambalado ini. Shaheer hanya mengatakan bahwa sosok Ayu Ting Ting adalah anugerah untuknya, meski hubungan yang mereka jalani sangan singkat yakni 4 bulan saja.

“Hubungan kami sangat indah, walau hanya bertahan selama empat bulan. Hubungan ini adalah anugerah bagiku. Aku bertemu Ayu saat syuting reality show dan tertarik pada kesederhanaannya,” ungkap pemeran Arjuna di serial Mahabarata ini. Shaheer sepertinya tak mau membahas lebih lanjut lagi mengapa putus dengan Ayu Ting Ting.

Namun sebelumnya, Abdul Razak ayah Ayu Ting Ting pernah mengatakan bahwa putrinya tersebut sudah tak nyaman dengan Shaheer. Karena itu mengakhiri hubungan menjadi jalan terbaik yang dipilih keduanya. “Ayu cerita, dia sudah merasa enggak nyaman. Namanya juga masalah anak muda, saya enggak tau urusannya ya. Mungkin memang Allah belum berikan yang terbaik. Dunia enggak selebar daun kelor, pasti masih banyak yang mau sama Ayu,” kata Abdul Razak ayah Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.