Tak Nyaman, Angelina Jolie Hentikan Pemberian Donasi Ke Hallo Trust

Angelina Jolie telah dikenal luas oleh publik dunia sebagai seorang aktris yang sukses memerankan banyak karakter untuk film-film yang dibintanginya. Ia juga dikenal sebagai salah satu artis hollywood yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan kerap memberikan bantuan ke badan amal dan juga sering turun tangan bertemu dengan orang-orang yang kurang beruntung.

Dan belum lama ini, dikabarkan bahwa Angelina Jolie berhenti memberikan bantuan berupa donasi ke sebuah badan amal yang bergerak untuk anti-ranjau darat. Hal tersebut dilakukannya lantaran pasangan hidup Brad Pitt tersebut merasa kecewa karena telah mengetahui pegawai di badan amal tersebut mendapat gaji yang luayan besar.

Tak Nyaman, Angelina Jolie Hentikan Pemberian Donasi Ke Hallo Trust - popsugar.com
Tak Nyaman, Angelina Jolie Hentikan Pemberian Donasi Ke Hallo Trust – popsugar.com

Menurut salah satu media ternama, badan amal tersebut ialah ‘Hallo Trust’ yang merupakan badan amal yang disayangi oleh Lady Diana yang seriang menemai Ibu dari Pangeran William tersebut melakukan kunjungan ke kawasan ranjau.

Dan Jolie memutuskan untuk tidak lagi berdonasi di badan amal tersebut karena merasa tak nyaman atau mungkin kecewa karena para pegawainya menggaji diri mereka dengan jumlah yang fantastis yakni sebesar 500 pound sterling atau setara dengan Rp 11 Juta perhari. WOW!