Tak Nyaman Dengan Manajemen Andika Duo Serigala Pindah Manajemen

Setelah diterpa masalah foto topless salah satu personilnya, Duo Serigala kini kembali dihampiri cobaan baru. Tersiar kabar bahwa penyebab pindahnya duo tersebut karena tak akur dengan manajemen lama yang digawangi oleh Andika eks Kangen Band. Pasalnya adanya ketidak terbukaan dalam manajemen menjadi permasalah keduanya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen tersebut.

Tak Nyaman Dengan Manajemen Andika Duo Serigala Pindah Manajemen~kapanlagi.com
Tak Nyaman Dengan Manajemen Andika Duo Serigala Pindah Manajemen~kapanlagi.com

Diakui oleh keduanya, bahwa tidak adanya keterbukaan serta rasa nyaman dari manajemen sebelumnya menjadi salah satu alasan dibalik pindahnya mereka.”Ya memang tidak ada kejujuran, tidak ada keterbukaan, tidak ada rasa nyaman”. Namun, Pamela dan Ovi menerangkan bahwa mereka masih menjalin hubungan baik dengan manajemen Andika tersebut “intinya kita masih silaturahmi, masih baik. Kita masih ingat kalau bukan karena mereka, kita nggak akan bisa seperti sekarang” lanjutnya lagi.

Dalam wawancara disebuah stasiun TV tersebut, keduanya juga menepis berbagai kabar miring yang menyebutkan keduanya penari striptis dan menjadi wanita malam. “Ngawur, Nggak kok, nggak pernah kayak gitu. Aku dulu foto model, orang tua aku buka cafe” aku Pamela. Ovi yang terkena berita miring¬†tersebut juga mengakui ia dan keluarganya memiliki warung sembako sendiri.

Kasus pindah manajemen Duo Serigala ini juga menimbulkan spekulasi bahwa adanya ketidak harmonisan pihak manajemen Andika dan Duo Serigaala. Namun pernyataan tersebut kembali dibantah keduanya yang mengatakan alasan kontrak 3 tahun menjadi alasan utama duo pemilik goyang drible tersebut pindah “kita kontrak cuma 3 tahun. Meski kita keluar tapi hubungan kita baik-baik aja. Manajemen lama dan baru sudah ketemu baik-baik untuk ngobrolin masalah ini. Selama sama dia (Andhika) baik-baik aja, kita hidup sehat. Di tempat tinggal Andhika kita tidur, jalan-jalan bareng” terang keduanya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.