Tak Peduli Drama Mulan Jameela, Maia Estianty Ungkap Resolusi Tahun Barunya

Maia Estianty sepertinya tak ingin terjebak lebih jauh dalam drama permintaan maaf yang dilakukan oleh Mulan Jameela. Ibunda dari Al , El dan Dul ini bahkan merasa sudah tak perlu untuk memberi tanggapan apapun terkait video permintaan maaf mantan rekan duetnya di duo Ratu tersbeut. Maia bahkan sudah mempersiapkan resolusi tahun baru yang akan membuat hidupnya menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

Maia Estianty tak mau terjebak drama permintaan maaf Mulan Jameela dan memilih move on di tahun 2016 mendatang~www.sisidunia.com
Maia Estianty tak mau terjebak drama Mulan Jameela~www.sisidunia.com

Maia sepertinya menganggap bahwa Mulan Jameela adalah bagian dari masa lalunya yang harus dilupakan. Mantan istri Ahmad Dhani ini merasa sudah terlalu basi untuk membahas sosok Mulan Jameela yang baru-baru ini membuat heboh dengan video permintaan maafnya. Maia tak ingin hidupnya yang sudah tenang saat ini diperkeruh dengan drama yang dilakukan oleh Mulan Jameela.

“Aku sih ga mau bahas masalah itu sekarang, karena menurutku masalah itu sudah basi banget. Gimana sih rasanya kalau minum susu basi ya gimana sih? Lebih baik dibuang aja deh. Ini kan mau tahun baru, suasa baru. Tutup yang lama, mendingan bahas yang enak-anak aja deh. Yang ga enak dibuang” tutur Maia Estianty.

Maia pun mengungkapkan resolusi tahun barunya untuk 2016 nanti. Wanita yang masih tampak mempseona di usianya yang ke 40 tahun ini ingin menjalani hidup yang lebih baik dan bahagia di tan pa harus menoleh pada masa lalunya. Termasuk sudah tak ingin terjebak dalam konflik tak berkesudahana dengan Dhani dan Mulan.

“Ini 2016 resolusi baru, tutup yang lama. Saya mau melangkah ke depan, soalnya saya mau sesuatu yang bagus ke depan. Di tahun 2016 resolusinya apa (diwujudkan), udahlah ga usah lihat spion ke belakang. Ga perlu dicongkel-congkel lagi, di colek-colek ga usah ganggu-ganggu saya lagi buat apa sih?” tutur Maia Estianty mengungkapkan keinginanya di tahun baru nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.