Tak Peduli Usia Masih Belia, Pesinetron Hito Caesar Sudah Siap “Ikat” Felicya

Pernikahan di usia muda memang bukan hal yang aneh lagi di Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, para selebritis pun banyak yang memutuskan berumah tangga di usia yang terbilang belia. Dan rupanya, ini pun menjadi idaman bagi pesinetron Hito Caesar. Pemeran di sinetron Anak Jalanan tersebut mengaku sudah siap melamar sang kekasih.

Hito menggebu-gebu lamar, Fely justru segan
Hito menggebu-gebu lamar, Fely justru segan

Usia Hito Caesar memang baru 22 tahun. Namun aktor idola anak muda ini tanpa ragu menunjukan keseriusannya dalam menjalin asmara. Kisah cintanya dengan Felicya, gadis berumur 21 tahun malah sudah siap dibawa ke jenjang yang lebih serius. Hito mengaku, pacaran dengan Felicya selama tiga tahun sudah cukup membuatnya yakin.

“Nanti kalo udah tiga tahunan aku ikat dia,” ujar Hito seraya memegang tangan Fely di Jakarta, Minggu (21/2).

Pacaran tiga tahun, Hito siap ikat Fely
Pacaran tiga tahun, Hito siap ikat Fely

Rencana lamaran yang dicetuskan Hito Caesar tersebut justru ditanggapi dingin oleh Felicya. Gadis cantik tersebut malah memilih untuk menjalani hubungan tanpa adanya beban pernikahan.

“Aku juga belum mau sih dilamar sama dia, modelnya masih begini. Kita jalanin dulu aja lah,” tandas Fely.

Hito Caesar dan Felicya lantas mengungkap target menikah mereka sebenarnya masih empat tahun lagi. Tapi tak ada salahnya bukan bila sudah benar-benar yakin satu sama lain?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.