Tak Pernah Beri Nafkah Batin Istri, Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis?

Pernyataan mengejutkan kembali datang dari mulut istri siri Krisna Mukti, Devi yang menyebutkan bahwa dirinya selain tak pernah diberi nafkah secara lahiriah, Devi pun mengaku sejak dirinya menikah dengan artis yang kini menjadi anggota dewan itu belum pernah diberi nafkah secara batiniah. Tentu saja ini memunculkan polemik baru yang menyebutkan Krisna Mukti adalah pria penyuka sesama jenis.

Tak Pernah Beri Nafkah Batin, Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis? ~ showbiz.liputan6.com
Tak Pernah Beri Nafkah Batin, Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis? ~ showbiz.liputan6.com

Pada jumpa pers yang diadakan pihak Devi kemarin, selain mengklarifikasi bahwa dirinya memang telah hamil sebelum menjadi istri siri Krisna Mukti, Devi pun menyebut sesudah dirinya menikah dirinya pun tak pernah digauli dengan sang suami, Krisna Mukti.

“Aku enggak pernah dapat nafkah batin. Tidak pernah tidur seranjang. Jadi karena kondisi itulah, tidak terlihat seperti suami-istri. Jalan bareng saja enggak pernah,” ungkap Devi.

Mendapat pertanyaan apakah artis yang pernah menjadi duta iklan sabun cuci piring itu memiliki penyimpangan seksual karena tak memberikannya nafkan batiniah, Devi pun enggan menjawab lebih lanjut. “Aku enggak mau komentar kalau masalah itu. Itu sudah di luar jalur. Yang jelas kan tadi aku sudah bilang, aku menerima semua kelebihan dan kekurangan mas Krisna,” sambungnya.

Dari pengakuan Devi, Krisna lah yang menyebut nyebut Devi yang memohon kepadanya untuk dinikahi. Namun, dari pihak Devi justru menyangkal dan menegaskan kalau Krisna yang menawarkan diri untuk menikahi Devi. Karena persoalan pelik ini, pihak Devi pun menggugat cerai Krisna ke Pengadilan Agama Depok pada 13 Mei lalu.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.