Tak Pernah Mendapat Peringkat Pertama, Ini Ungkapan Kesedihan Dal Shabet

Idol grup Dal Shabet ungkapkan perasaan mereka yang tak pernah memenangkan peringkat pertama dalam semua program musik di Korea Selatan sejak debut mereka di tahun 2011. Mereka mengungkapkan tersebut saat diwawancarai oleh Newsen.

Dal Shabet yang sejak debut tak pernah mendapat peringkat pertama sejak debut di tahun 2011 merasa sangat sedih (foto: dkpopnews.fooyoh)
Dal Shabet yang sejak debut tak pernah mendapat peringkat pertama sejak debut di tahun 2011 merasa sangat sedih (foto: dkpopnews.fooyoh)

Ketika ditanya mengenai kriteria apa yang menurut mereka harus dipenuhi agar diketahui sebagai bintang yang terkenal, Ahyoung menjawab, “tentu saja emenangkan tempat pertama dalam acara musik. Aku sangat menginginkan hal tersebut. Dulu aku sangat tidak peduli dengan tmpat pertama. Aku sangat senang ketika penyanyi lain yang menang rasanya seperti aku juga merasakan kemenangan mereka. Namun, ketika promosi lagu ‘Joker’ dimulai. Aku merasa seperti kebangganku turun. Ini bukan karena penyanyi lain melakukan tugasnya dengan baik tetapi karena perasaanku kepada Dal Shabet. Dalam semua wawancara, mereka selalu bertanya apa yang akan kami lakukan ketika mendapat tempat pertama dan kami mengumbar janji, namun kadang aku merasa tak ada artinya menjanjikan hal tersebut.”

Wohee pun menambahkan, “Pikiranku ialah menjadi aktif untuk waktu yang lama merupakan salah satu bukti kesuksesan. Ini benar-benar sukses. Namun, kadang ada perasaan bahwa kami harus menjadi nomer satu tak peduli apapun, benarkan? Sejujurnya kami ingin promosi lama, dalam waktu yang lama karena kami mendengar banyak pembicaraan mengenai memenangkan tempat pertama dan kami merasa cemas. Ini rasanya tempat pertama merupakan indikator kesuksesan.”

Kali ini, Dal Shabet mempromosikan lagu baru mereka berjudul “Someone Like You”. Akankah mereka bisa memenangkan tempat pertama di program musik Korea?