Tak Puas Di Negara Asalnya, Artis Malaysia Ini Tertantang Berkarir Di Indonesia

Mempunyai nama besar sebagai seorang artis di Malaysia, tak membuat Zoey Rahman lantas berpuas diri. Tak cukup merasa sukses meniti karir di negara asalnya, kini Zoey merasa tertantang hingga memutuskan untuk berkarier di Indonesia.

Tak Puas Di Negara Asalnya, Artis Malaysia Ini Tertantang Berkarir Di Indonesia ~ liputan6.com
Tak Puas Di Negara Asalnya, Artis Malaysia Ini Tertantang Berkarir Di Indonesia ~ liputan6.com

Bukan tanpa alasan bintang yang lahir di Kuala Lumpur pada 3 Januari 1985 ini ingin bergelut dengan panggung hiburan Tanah Air, ia mengaku bahwa pola kerja sinetron di Indonesia yang kejar tayang serta jumlah episode yang bisa mencapai angka ratusan merupakan daya tarik sendiri baginya.

“Saya mau mencoba main sinetron di Indonesia yang syutingnya berhari-hari. Apalagi di sini ceritanya sampai ratusan episode. Soalnya kalau di Malaysia kan cuma 36 episode paling lama. Satu season untuk permulaan saja cuma 13 episode. Saya juga sudah siap sedia andai harus kejar tayang,” ungkapnya.

Bahkan, Zoey sendiri juga sempat beberapa kali tampil di dalam sebuah film. Ia mengaku tertarik dengan segala jenis film. Hingga kini pun, Zoey masih sibuk syuting di Malaysia walaupun sudah bersiap membintangi sinetron Indonesia.

Zoey memang sudah lama terkenal di Malaysia berkat serial drama seperti Etnik Prosa Cinta Embun, Friday I’m In Love (FI’IL), Demi Dia, hingga Tuan Rumah Pembantu Rumah. Ia juga sudah memiliki pengalaman berakting di Indonesia meskipun serialnya tayang di Malaysia.

Selain berkecimpung di dunia akting, Zoey Rahman juga terjun di dunia wirausaha. Ia memiliki produk kosmetik dan juga pakaian. Zoey juga merupakan lulusan sekolah desain interior yang ia anggap berguna bagi dunia usahanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.