Tak Sabar Menikah, Kylie Jenner Rancang Sendiri Gaun Pengantinnya

Alih-alih ingin melanjtkan sekolah ke perguruan tinggi setelah resmi dinyatakn lulus dari bangku SMA meski dengan nilai yang tak memuaskan, Kylie Jenner punya rencana lain. Adik tiri Kim Kardashian ini rupanya tak sabar ingin menjadi istri dari kekasihnya, Tyga. Bahkan, ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk gaun pengantin yang akan dipakainya di hari besarnya nanti.

Tak Sabar Menikah, Kylie Jenner Rancang Sendiri Gaun Pengantinnya. ~ mirror.co.uk
Tak Sabar Menikah, Kylie Jenner Rancang Sendiri Gaun Pengantinnya. ~ mirror.co.uk

“Sekarang dia model untuk Balmain. Kylie mengatakan dia ingin mereka merancangkan satu untuk gaunnya. Dia sudah membuat sketsa gaun pengantin. Jadi dia tahu apa yang dia suka,” ujar seorang sumber, dilansir laman Contactmusic, Kamis (30/7/2015).

Lebih lanjut, sang sang sumber juga membeberkan perihal siapakah yang akan menemani Kylie di dhari bahagianya nanti. “Kendall akan menjadi pendamping, dan Kim, Khloe, serta Kourtney menjadi pengiring pengantin. Kylie juga bersikeras Caitlyn Jenner berjalan ke bawah lorong,” lanjutnya.

Sementara Kylie sibuk merancang gaun pengantinnya, sang bunda, Kris Jenner memiliki rencana untuk membuat semua uang mereka kembali, dan bertambah banyak. Orang dalam menambahkan pada majalah Life & Style,

“(Kris) pikir dia dapat dengan mudah membuat USD 5 juta, atau lebih banyak dari pernikahan Kylie, dan Tyga. Kylie ingin pernikahan ini menjadi lebih besar kedua dari pernikahan Kim, dan Khloe bersama Lamar Odom.”

“Mereka sekarang sedang berbicara tentang bulan madu di Paris setelah pernikahannya disiarkan di TV. Kylie begitu cinta dengan Tyga, ia sangat peduli menghabiskan waktu bersamanya,” tandasnya. Sebelumnya, Kylie sempat memamerkan sebuah cincin yang disematkan layaknya seorang wanita yang sudah menikah. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dirinya dan Tyga telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.