Tak Sendiri, Lady Gaga dan Tunanganya Tampil Bugil Untuk Cover Majalah

Lady Gaga kali ini mengajak sang tunangan Taylor Kinney untuk menjadi cover majalah V. Namun bukan Lady Gaga namanya jika dia hanya berfoto seperti biasa, layaknya orang normal lain pada umumnya. Berfoto bersama dan tunangan untuk majalah tersebut, Lady Gaga memilih cara yang tak biasa yakni tampil tanpa busana.

Lady Gaga berfoto telanjang bersama sang tunangan, Taylor Kinney untuk majalah V~ www.celebuzz.com
Lady Gaga berfoto telanjang bersama sang tunangan, Taylor Kinney~ www.celebuzz.com

Ya Lady Gaga dan Taylor Kinney berpose telanjang untuk majalah V bersama-sama. Keduanya mengambil gaya seperti tengah berfoto selfie diatas ranjang. Sang Mother Monsters Lady Gaga tampak nyaman memeluk punggung sang kekasih dari belakang, dan keduanya tak mengenakan busana sama sekali.

Yang unik wajah Lady Gaga tak terlihat jelas di foto tersebut. Meski berpose telanjang, pose keduanya pun diatur sedemikian rupa sehingga tak memperlihatkan bagian intim masing-masing. Selain berfoto bugil bersama, banyak hal yang diungkapkan Lady Gaga dan sang tunangan di foto yang luamayan berani tersebut.

Salah satunya Lady Gaga memgungkapkan bahwa berpose bersama sang tunangan untuk majalah V ini adalah hal yang luar biasa. Gaga mengatakan bahwa Kinney melihatnya sebagai canvas hidup yang akan dilukisnya selalu dan berulang. Kinney juga adalah orang pertama yang menguatkanya saat mengakui pernah mengalami tindak pemerkosaan diawal kariernya.

Lady Gaga juga punya alasan mengapa memilih untuk melakuakn sesi foto telanjang bersama sang kekasih untuk cover majalah V ini. “Untuk edisi kali ini, aku tak menginginkan apapun juga selain untuk membuat cerita. Sebuah cerita saja agar anak-anakku dari dunia fashion di masa depan akan mengingatnya selalu” ujar Lady Gaga menguraikan alasanya mau difoto telanjang bersama sang tunangan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.